Hadiah dari Kawan

By: Herwinto

Pagi tadi saya santai di rumah karena memang sedang flu jadi tidak ke kantor dulu, sedang baca koran pagi tiba tiba ada petugas dari JNE datang, saya tidak terkejut karena memang saya juga sedang menunggu kurir JNE ini sebab ada kawan yang sudah sms sehari sebelumnya bahwa beliau mengirimkan paket untuk saya, dan tahu tidak kawan kawan siapa yang mengirimkan paket ini? Beliau adalah sahabat kita semua yang sangat kita kasihi dan kita cintai Mas Gatot Widayanto, jreng!!! betapa bahagiannya saya…..dan tahukah kawan kawan apa yang dikirimkan untuk saya?….Dua buah CD THE FLOWER KING….jreng!!!!…(langsung ingat sahabat kita di Banda Aceh…mas Khalil Dean Logomotif) ngguweblag tenan saya, sebab saya mendengarkan TFK ini cuman baru di The Fox Lies Down…tribute to Genesis oleh band band neo progresif…dan disana ada Cinema Show yang dimainkan TFK ini meskipun disunat abis tapi saya seneng sekali meskipun yo ngguwondog sekkayange (kecewa berat) karena disunat….dan kini di CD ini ada Cinema Show yang utuh jadi akan nikmat sekali tentunya…..trimakasih sekaliiiiiii mas Gatot…… gusti Allah sing bales….sekarang saya mau mutar CD nya dulu….jreng!!!!!

image

11 Responses to “Hadiah dari Kawan”

  1. khalil logomotif Says:

    Selamat menikmati stardust we are! Kalau koh Win udah bosen sama cd nya…..hibahkan ke saya! Hahahaha….

  2. Edi Apple Santoso Says:

    mripat iki rasane adem nyawang si raja bunga ….

    • Gatot Widayanto Says:

      Ayo mas Edi …mbok diulas to si Raja Bunga ini …versi mas Edi … Bisa saja pengalaman nyetel musiknya di Apple Cafe

  3. Gatot Widayanto Says:

    Aamiin … Terima kasih doanya Koh Win …

    Bagaimana dengan The Flower Kings nya Semoga menikmati ya …

  4. gt Says:

    Yg ada lagu Cinema Show,ada di CD yg mana ?

  5. Lia Says:

    Jadi penasarna ma filmnya.

  6. hippienov Says:

    Hadiah yg luar biasa mantab dari mas G, the flower kings is one of the best prog bands ever.. Sejauh ini ak cuma punya album space revolver dan retropolis.. dua2nya album prog yg keren menurutku. Selamat menikmati the flower kings ya mas Herwinto😀

  7. Edi Apple Santoso Says:

    progressive rock di angkringan apple merupakan suatu keharusan dan disana memang prog harus diputer terus menerus. pertama kali kenal si raja bunga, seorang sahabat yang juga adik saya yg dikasih nama abi pada bulan november 2006 memberikan hadiah cd paradox hotel yg sering takputer hingga sekarang ini. kelihatannya album ini juga merupakan suatu keharusan dipunyai oleh temen2 yang ngaku prog, band wajib dan album wajib ….. meski baru 6 th lebih mengenal the flower kings, tp mereka bener2 membuatku terpesona ……. lagi muter monsters & men ….
    Majulah Prog!! …..

    • khalil logomotif Says:

      SETUJU!!

    • Gatot Widayanto Says:

      Paradox Hotel ini bak Tales from Topographic Ocean bagi saya. Musiknya sulit dicerna. Namun pada putaran ke delapan barulah mak bleng blang gendhut ….langsung nunjek nancep di ulu ati …. Terus ….saya juga punya dvd konsernya. Wis ….. manteb nartosabdo tenan ….

      “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

      Gatot Widayanto

Leave a Reply

