The Medan Invasion 7

By: Domme

Bagiku rekaman Team memang punya tempat tersendiri. Entah sejak kapan mulainya, yang pasti, setiap melihat cover Team, hampir pasti akan aku sambar. Artinya, kalau dalam format rekaman lain belum tentu aku ambil, tapi kalau dalam balutan Team, bisa jadi lain cerita. Demikian juga soal pita, aku sepertinya lebih percaya dengan Team. Entah kebetulan atau hal lain, pita BASF yang kebetulan “terpaksa” aku ambil, terasa lebih bagus yang keluaran TEAM. Ini sudah beberapa kali aku alami. Ada beberapa pita BASF keluaran Team, ternyata masih sangat layak digunakan, terutama yang C60.

Mungkin itu sebabnya, aku malah seperti kecanduan setiap ada kaset rekaman Team yang dipajang pemilik toko kaset “online” atau teman-teman pedagang di facebook. Ada kalanya sudah punya album serupa, tapi begitu ketemu yang rekaman Team, tetap aja disambar. Maka banyaklah kaset yang album serupa tapi beda rekaman. Hehehehe… Dan rekan-rekan pedagang pun sepertinya ada yang sudah paham. Kalau mereka nemu yang rekaman Team, mereka SMS atau inbox aku terlebih dahulu… Namun tetap aja koleksi kaset aku bisa dibilang masih jauh dari koleksi rekan-rekan.

Dan tentunya melalui tulisan ini, tak lupa aku mengucapkan terima kasih kepada Bos Danang dan Bos Herwinto yang turut mendukung, sehingga aku dapat “hadir” di kiosnya Ferry Blok M dan hasilnya aku mendapat salah satu kaset yang paling aku cari, yaitu The Best April Wine rekaman Team… Thanks brothers…

Horas….!!!

Long Live Rock and Prog

aDanang-MJaggerWho

BlondieJBaez-15Jul

DStraitsElJohnBabysJamesGgTDNight-22Jul

MI7-DireStaitsLivePaulMC-17Juni

MI7-ELOFalcoWSnake-15Jun

MI7-IrmaBSabbathMetal-11Juni

MI7-JimmyCliffTDreamEClapton

MI7-JMayallDPSimonGarfunklQueenGFR-14Jun

MI7-KixAxeElJohn-11Juni

MI7-MsterOfRockHumPie-24Juni

MI7-RockLineBillboardContessa-7Jun

MI7-RocklineLagi-10Juni

MI8-CactusEdWinterMONDoorsTEAM-6Juli

MI8-ELOJCliffCenturyDPAbandon-10Jul

MI8-HSASPehenomenaFogertyTEAMBudgie-8Jul

MI8-TriumphClaptonYngwiePavlov-8Jul

PhilCollinsJPJonesRushStyx-22Jul

Rockline-17Jul

TEAMnewmusic-22Jul

IrmaScorpionsSaga-16Jul

LapakMajid

MI7-RockLine-28Jun

 

 

 

 

 

 

 

AprilWineHoliesEverlyBros-19Jul

12 Responses to “The Medan Invasion 7”

  1. Kristanto Says:

    Weiiis top markotop bro Domme, jadi inget dulu sempet punya bbrp rekaman Team spt yang terpampang di atas : Rush – power windows, Mike Rutherford – Mike + M3ch4n1c5, Europe, dan Golden Earring – NEWS (North East West South) ……..
    Hmmmmm, ada juga DS – Brothers in Arms. …..
    …. These mist covered mountains,
    Are a home now for me
    But my home is the lowlands,
    And always will be. …

  2. Rizki Says:

    Top sekali koleksinya! bbrp masih sy suka putar (PH) – Pete Townsend dan Phenomena.

    • Domme Says:

      Waow… PH Phenomena… Keren tuh Bos… Awak nggak main PH lagi Bos… Maklumlah ongkosnya lumayan mahal… Hehehehehe…

  3. Domme Says:

    Thanks ya Bos…, sudah bersedia merepotkan diri memposting tulisan ini…

  4. hippienov Says:

    Bro Domme,yg difoto itu hasil “jarahan” terbaru dari bang Ferry ya? Luar biasa..tuobz.

    • Gatot Widayanto Says:

      Lho? Belum kirim setoran kok berani muncul ya? Gak takut sama mas Khalil …..???

    • Domme Says:

      Nggak semua Bos… Baru dia foto…. Foto paling awal berkat bantuan Bos Danang…, sedangkan paling bawah langsung kontak ke orangnya setelah nomornya dibagi Bos Herwinto….

  5. hippienov Says:

    Hahaha..ini memberanikan diri mas G..tak kuasa menahan keinginan u/ nimbrung..semoga mas Khalil ndak ngeh ada namaku muncul (takut ditagih postingan,he3..)

    • khalil logomotif Says:

      Pura pura saya ngga liat tret ini

      • Gatot Widayanto Says:

        Saya juga gak liat tapi kaki kanan saya nyenggol kaki kiri mas Khlalil, dibawah meja, jadi gak keliatan orang lain …. sekali waktu saya main mata pertanda menagih janji dan bersenandung ….Tapi janji ….tinggal janji ….bulan madu ….ooo ….oooo….oooo…..

        “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

        Gatot Widayanto

  6. cosmic_eargasm Says:

    team yg “master of rock” series yg dl susah bgt carinya.. selain yg “golden series”.

Leave a Reply

