Arti Sebuah Persahabatan

image

Baru saja mendarat dirumah karena tadi ada acara buka puasa bersama hingga pulang telat, eh … di meja makan sudah ada seonggok bungkusan paket yang sudah pasti pengrimnya: Koh Win. Tapi kok kotaknya besar? Katanya hanya mau berbagi kaset jadul yg gak ngeprog berisi John Barleycorn tapi kok kotaknya besar? Sambil penasaran saya buka bungkusan itu. Subhanallah …! Isinya tak hanya kaset nuansamatik bertajuk Folk Songs rekaman Perina Aquarius namun ada barang berharga lainnya: kopi kapulaga dan kurma! Wadouuuuw ….! Bener2 bingkisan maha dahzyat dari seorang sahabat dari Klaten yang ternilai lagi harganya ….mbrebes mili tuwenaaan … !

image

Terima kasih buwanyaaaak, Koh Win …

11 Responses to “Arti Sebuah Persahabatan”

  1. khalil logomotif Says:

    Koh Win, kalau ngirim ke banda aceh, cuma tambahin 50 rebu doang kok….hehehehehe

    • Gatot Widayanto Says:

      Harus ada trigger dulu mas Khalil … Bukan masalah kirimnya …he he ….

      John Barleycorn was “the” trigger …Yang lainnya hanya efek samping.

    • Herwinto Says:

      Mas Khalil….saya sekedar mengamalkasn nasehat mas Khalil tempo hari ke saya mas….

  2. hippienov Says:

    Paket yg mantab dari mas Herwinto,kasetnya mantab, paket tambahan “side effect ” juga mantab😀

    • Gatot Widayanto Says:

      Tadi malam kaset saya puter sambil mbrebes mili …ingat masa remaja saat saya menyia – nyiakan kaset ini lantaran gak rock dan gak prog …tapi sesekali saja disetel. Lha pas tuwek malah kangen …. aneh!

      Kaset ini lebih moderen dibandingkan milik kakak saya yang aquarius hitam putih. Tapi tak apalah ….kompilasinya persis plek

      Suwun koh Win ….

      “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

      Gatot Widayanto

  3. Domme Says:

    Sepertinya…, seiring perjalanan usia, maka genre musik bukan lagi menjadi patokan utama untuk memburu kaset jadul. Tapi sudah lebih mengarah pada kenangan yang pernah ada bersama kaset tersebut. Aku malah jadi kangen mendengar Telephone Mama-nya Gazebo, Forever Young Alpha Villa, hingga I’ve Been Loosing You-nya A Ha. Ah kenangan…..

    • Gatot Widayanto Says:

      benae sekali bang Domme … Bahkan saya lagi cari kaset yang ada lagu Heatwave berjudul Super Soul Sister, juga Shannon berjudul Let The Music Play atau BT Express Do It ….semuanya nuansamatik …. juga Chic bertajuk Le Freak ….

      “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

      Gatot Widayanto

      • Domme Says:

        Waouw… Le Freak by Chic… Aku ingat lagu ini.

      • Gatot Widayanto Says:

        Ha ha ha …. asik kan itu lagu? Pertama kali denger di radio australia. Wah keren abis tuh lagu disko …. Le Freak by Chic

        Bukan Chicken Shack

        “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

        Gatot Widayanto

      • Domme Says:

        Jujur…, blog ini memang membuat aku seperti kembali ke kenangan masa lalu. Banyak ulasan grup dan album, yang bahkan lebih dalam dari pada yang pernah aku baca, misalnya di Hai…

  4. herman Says:

    Mas G, saya ikut senyum2 …baca BT Express….wah nuansamatik banget lagu itu…dulu ada temen kos yang suka nyetel Do It…..jadi pengen denger lagu itu…..

Leave a Reply

