Berita dari Kawan

Halo temen2 sesama gemblungers …
Maaf ya belakangan ini rada jarang komen lantaran seminggu ini jadwal penuh banget. Sekarang aja sedang berada di Aryaduta untuk Change Management workshop. Maksude berubah dari digital kembali ke analog ….kaset pulak! Ha ha ha …..

Sore ini saya terhenyak dengan sebuah email yang mengesankan dari seorang kawan lama yang ketemu gara2 belanja cd di Aquarius. Namanya bro Adrian. Beliau ini juga kolektor PH. Yang saya kaget ternyata beliau shift ke kaset! Edaaaaaannnn  …. !!!

Makanya …. saya post aja emailnya di sini biar kita makin semangat ngingoni kaset ….he he he ….

————

Pak gatot..how’s life ? Masih kenal saya kan adrian yang 6 tahunan lalu kita ketemu di aquarius pondok indah..maaaaf banget,hp saya hilang,seluruh contact,bbm,hilang semua..

Pak gatot,boleh tau pin bb dan no telp bapak ?

Oia,bagaimana ya pak cara men-post di gwmusic.wordpress ? Khususnya mengenai kaset2 jadulmatiknya..hehe..saya mau share melalui blog bapak saya shift dari cd ke kaset..hahaha..sudah gak ada cd satupun sekarang..maaf ya pak,saya baru mulai belajar blog..makasiiih pak gatot..

Keep rocking!!!

Adrian

9 Responses to “Berita dari Kawan”

  1. Yoshi Says:

    Om Gatot mungkin juga lupa sama say. Kita pernah bertemu dan sedikit ngobrol di Mario Place 6 tahun lalu🙂

    • Gatot Widayanto Says:

      Waoooouuuuwww!!!!!! Inget saya ….!!! Saat itu apa ya? Apa acara Rock 2 Generasi atau Queen Night ya?

      Maaf ….

      Makanya ayo ….kapan kita progring ….

      • Yoshi Says:

        1st irock anniversary

      • Gatot Widayanto Says:

        Wah …memorable tuh … ada Piyu bawain lagu2 Ozzy dengan grup Crazy Train …. tuooobbbz …

        “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

        Gatot Widayanto

      • DananG Says:

        Wah ditunggu ini postingan pak Adrian…salam

      • Gatot Widayanto Says:

        Sudah mas DananG …. sekali post langsung apple choy …!! Edaaaaaan ….!!!

        “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

        Gatot Widayanto

      • DananG Says:

        Pas Mama Rockers janga-jangan…:)

      • Gatot Widayanto Says:

        Ha ha ha …. Mama Rockers, Papa Dankduters ….

        “Ciptakan Keterdesakan Sebelum Keterdesakan Yang Sebenarnya Datang”

        Gatot Widayanto

  2. adrianatmaja Says:

    Halo mas yoshi..wah ,konser irock 1st anniversary waktu itu saya juga datang..hehe…bertemu pak gatot juga..seruu banget acaranya…dunia itu sempit ya..hehe

    @pak gatot,kalau ada acara2 lagi kabar2in uo pak..wes kangen puol event2 nya…

Leave a Reply

