Bad Company “Straight Shooter” by Perina Aquarius

image

Malam ini sebelum tidur nyetel kaset ini meski sebelumnya sudah saya posting tentang kaset nuansamatik yang saya peroleh di sebuah lapak tak ngetop di Jl. Surabaya. Saya masygoel sekali dengan kaset ini karena kondisi mulus dan yang kaget banget itu kualitas audionya masih prima bak baru pertama kali diputar. Sungguh ini merupakan kualitas prima sekaligus membuktikan bahwa rekaman Aquarius di pita Maxell bener2 jempolan kualitasnya. Side A dibuka dengan nomer ngerock “Deal With the Preacher” yang musiknya sangat pitungpuluhan dengan setuhan blues rock khas Bad Co. Lagu kedua “Wild Fire Woman” agak pelan temponya, apalagi track ke 3 “Anna” yang melow. Kemudian nyambung ke track 4 “Call On Me” yang sejak remaja saya sdh mengenal lagu ini. Nomer selanjutnya “Good Loving Gone Bad” kembali ngerock seperti halnya lagu pembuka. Side A ditutup dengan nomor yang popular di jaman itu yakni “Feel Like Making Love”. Side B dibuka dengan “Weep no More” kemudian dengan judul album yang keren “Shooting Star”. Sisa dari side B adalah Manfred Mann’s Earth Band dengan tiga lagunya: Give Me the Good Earth, Launching Place dan I’ll be Gone”. Wah syahdu tenan dini hari ini …. what a life! Salam

3 Responses to “Bad Company “Straight Shooter” by Perina Aquarius”

  1. yuddi Says:

    lho ‘Shooting Star’ kok nggak disebut, ballad ttg penyaynyi yg akhirnya mati akibat OD , . . . if you listen to wind you can still hear him plays . . .

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Yuddi

      Saya memang bukan penggemar sejati Bad Co. Bisa jadi side B lagu kedua itu Shooting star tapi aku salah tulis … ntar aku cek … maklum bukan penggemar tulen dan gak tahu kisah seperti yg dikatakan mas Yuddi …..he he he …

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya …ternyata judul lagunya Shooting Star … ha ha ha …. dasar faktor U dan sudah ngantuk tadi malam ya …. nanti aku revisi kalau udh ada laptop …

Leave a Reply

