ProgArt: Jethro Tull

By: Herman

Yth. Mas G

Ini sebetulnya masih dalam rangka nyetroom….waktu Mas G nyetel Jethro Tull pakai walkman kemarin gambar “ Jethro Tull” saya ini baru selesai saya kerjakan sehari sebelumnya, artinya dua – tiga hari saya nguplek2 gambar Jethro Tull, terus besoknya Mas G nyetel kaset Jethro Tull, kok bisa nyambung…..hahaha….sing luwih gemblung sing endi ?

Salam, Herman.

Jethro Tull ( ProgArt)

Ian Anderson adalah personil Jethro Tull. Khususnya gambar Ian Anderson niup Flute dengan posisi seperti dalam gambar ini layaknya Brand bagi Jethro Tull, sudah bisa mewakili dan menggambarkan Jethro Tull. Mungkin juga karena band ini sudah punya nama besar dan dikenal sampai berbagai belahan dunia. Saya tertarik dengan gambar tersebut, maka saya kompilasikan sesuai ide yang mengalir pada benak saya. Ini sebagai apresiasi saya kepada Jetro Tull. Jreng. Herman.

image

10 Responses to “ProgArt: Jethro Tull”

  1. herman Says:

    Matur nuwun Mas G, sudah ditampilkan gambar yang saya kirim….

    • Gatot Widayanto Says:

      mas Herman

      Justru saya dan temen2 di blog ini yg berterimakasih atas upaya mas Herman membuat progart ini. Wuih! Sungguh elok karya mas Herman ini …. huwebatz mas! Saluuuuuut!!!

  2. Herwinto Says:

    Siap siap ada kalender terbang nih…qi qi qi…..

  3. herman Says:

    Wah berarti amanah nih…dibikin kalender……

  4. hippienov Says:

    Keren buanget mas Herman..alamat rumahku masih ada kan mas? Landing pad buat flying pralon sudah disiapkan,hahaha..

  5. khalil logomotif Says:

    The nyulingman

  6. herman Says:

    Mas Hippie….tenang aja Mas….alamat masih lengkap…

  7. herman Says:

    Mas Khalil….apa kabar? gambar di atas masih pakai yang rendah file-nya….

  8. hippienov Says:

    Hahaha..matusuwun mas Herman,padahal cuma kidding loch, ngikut jejak mas Herwinto, ha3.. (padahal sich emang ngebet pengen dpt kalendar dr mas Herman,cuma malu2..cling..keluar 2 tanduk di kepala d :-D)

Leave a Reply

