Saya Harus Berterima Kasih Kepada Blog Ini

By: Herwinto

Sejak bergabung dengan blog ini setengah tahun yang lalu saya telah menemukan kembali kebahagiaan saya yang pernah hilang, yakni kebahagiaan hidup bersanding dengan kaset kaset rekaman Yess. Memang saya telah memiliki CD import secara lengkap untuk group favorit saya YES dan GENESIS, namun semua itu terasa kering dan ketika berjumpa dengan blog tercinta ini maka naluri berburu saya hidup lagi, dan meskipun perlu kesabaran akhirnya dua band kesayangan ini telah saya dapatkan rekaman yess nya meskipun belum kelar, mohon doa kawan kawan saya agar koleksi ini segera lengkap…..kegemaran saya akan kaset semakin hari semakin mantab karena ternyata menurut uji coba dari beberapa kawan, usia hidup CD belum bisa lebih dari 20 tahun, sebab CD usia 10 tahun saja kadang udah gak bisa baca, padahal kaset yess kita usianya udah 30 tahunan….mantab puol….Salam!!!

image

image

22 Responses to “Saya Harus Berterima Kasih Kepada Blog Ini”

  1. Herwinto Says:

    Terimakasih Om G……sudah ditampilkan coretan saya ini…..

    • Gatot Widayanto Says:

      Yang musti diterimakasihi sekaligus dipisuhi ya bro Apec ….! Gara2 dialah pasar kaset jadul menggeliat tajam dan buwaszzz …..! Ha ha ha ….

  2. Kristanto Says:

    Mantab jaya mas hasil buruannya, walaupun hampir semua kaset Yess tersebut sudah saya koleksi, akan tetapi begitu melihat foto kaset gradasi biru dan ijo ini dijejer, hati ini langsung terasa mak nyas kemranyas …
    Oya tentang usia CD, saya mulai koleksi awal sekitar tahun 1990, sejak punya gawe di Jakarta, sampai sekarang masih bening suaranya, saya yakin akan awet selama ngga scratch piringannya, IMHO ya … Belum setua memang dibanding kaset, usia dan keawetanya memang masih harus dibuktikan hehehe …

  3. herman Says:

    Mas Herwinto, salut perjuangannya untuk menemukan kembali klangenan masa lalu yang pernah lepas…..saya dulu sempet bikin rak seperti raknya kios kaset loakan, saya pajang di ruang tamu, tapi bukan untuk dijual…hahaha….saya pajang kaset2 yang saya suka dan paling seneng memang melihat kaset Yess……

  4. hippienov Says:

    Keren koleksinya, nuansamatik ceritanya mas.. Jika ada koleksi mas yg double atau sudah bosen disetel,dgn tangan terbuka dan lapang dada ak sudi menampung mas😀

  5. Herwinto Says:

    Tenang mas Hippie, kabar terakhir pakde gatot triyono akan melepas koleksi yess nya, tapi kemarin saya sms masih menunggu hari baik dan bulan baik katanya….jadi sabar aja….he he he

  6. danangsuryono2112 Says:

    Betul. Saya juga berterima kasih pada blog gemblung ini. Meskipun saya masih membatasi beli kaset cuman Queen dan Rush saja yang saat ini sudah Saya dapat 72 kaser Queen dan 47 kaset Rush dari berbagai label. Moto Saya asalkan Queen dan Rush sikat. Batasan itu sedikit runtuh saat Saya melihat jejeran kaset Genesis dan Pink Floyd rilisan Yess di lapak Ferry. Sama seperti mas Herwinto meskipun CD nya sudah komplit. Untuk CD Saya selalu membackup koleksi dalam format wav
    . Dan dari koleksi CD Queen yg Saya beli tahun 1995 sampai sekarang masih mulus. Jadi Saya setuju selama CD ini dipressing. Dengan baik dan tidak scratch umurnya juga akan panjang. Kecuali CD bakaran dari PC dengan merk abal abal paling 1 tahun langsung rusak datanya.

    • Herwinto Says:

      Saat itu yang jejeran kaset yess seri lengkap selain Genesis dan Pink Floyd apa mas?

      • danangsuryono2112 Says:

        Ada Jethro Tull, Alan Parsons. Stanley Clarke, Asia dan Rick Wakeman. Tapi Sore kemarin sudah banyak yg dudah raib.

      • Gatot Widayanto Says:

        Hua ha ha ha ha … Suweruuuuuuuuuuuuuuuuuuu…!!! Bentar lagi Ferry gak jualan lagi karena udah kaya dan kehabisan stok kaset … wakakakakakakakak …!!!

        Ini baru seru tenan!

      • Kristanto Says:

        Mas Herwinto, sekitar selasa yg lalu ada sekitar 14 kaset Yess di toko bagus, isinya Memory Heavy Hits, Top Heavy Rock, Blues memory, borongan 500ribu, sudah disikatkah ? Kemarin saya tawar satuan gak diijinkan sama seller-nya …

      • Herwinto Says:

        Edaaaaan tenan……buasss dan ganassss….ha ha ha

  7. apec Says:

    14 kaset 500 ribu?????????? EDANNNNNNNNNNN, padahal dulu saya dapat Memory Heavy cuma dihargai 10 rb wae

  8. apec Says:

    Lha kalo Pink Floyd dijual brp itu??? saya masih ingat dapat Asia album pertama versi Yess mulus cuma dikasihkan 5000 Rupiah saja…

  9. Herwinto Says:

    Bro, sekarang kaset yess harga 5000 cuma ada di dunia mimpi, lha wong mas Asril aja yess cover ancur dihargai 15.000….kalau yess mulus 35.000 an bandrolnya….

  10. apec Says:

    Koh Win, di Surabaya ( bukan Jln Surabaya lho) ,harga Yess masih sangat ditolerir..Terakhir saya dapat Yess Peter Hammil mulus, cuma diregani sekitar 12.500..itu sekitar 3 minggu lalu

  11. Kristanto Says:

    Blom lama saya dapat 3 album Phil Collins rilisan Yess di DU68, harga lumayan friendly @ 20 ribuan karena udah gak mulus lagi, malahan foto cover terpaksa diamputasi soalnya dah jamuran n lengket. …

    • Gatot Widayanto Says:

      Demi penyelamatan rekaman Yess maka diambil juga ya mas Kris?

      Mas Kris Ayo ikutan progring …..

  12. cosmic_eargasm Says:

    Kalo sdh begini, lha kalo kaset rekaman APPLE dan MONALISA yg notabene supergrup2 jd brp rupiah ya harganya???

    blm lg kst rekaman BOOTLEG yg lbh susah carinya. kaset TEAM GOLDEN SERIES jg, yg dr jaman baheula jarang nongol..

Leave a Reply

