ProgRock with D’Kill

image

Tadi malam sempat ngintip acara ini di Score,  Citos. Awalnya Hardiansah Rizal sms saya sore hari ngajakin nonton bareng. Sayang saya ada acara ke Depok,  akhirnya cukup sms-an saja sambil ngintip kabar dari mas Rizal tentang penampilan kera ngalaM ini.

Salah satu sms yg ia kirim ke saya adalah “Weleh weleh … prog kok Owner of a Lonely Heart pembukaane ….”. Saya mesem aja baca sms nya sekitar jam 8:20. Berarti acara ini mundur dari jadwal awal jam 7:00. Biasa ….selalu aja acara ginian molor alias gak prog blaszzz ..

Singkat kata,  akhirnya saya ke Citos juga sekitar jam 9:30 dengan tujuan mau sekadar kopdar sama mas Rizal setelah cukup lama tak jumpa karena dia tinggal di Singapura. Kami ngobrol di kafe sebelah Score sambil memantau lamat2 lagu apa saja yang dibawakan.

Yang sempat saya dengar adalah Heat Goes On (Asia), Dodo,  Land of Confusion,  Firth of Fifth,  Spirit of Radio. Lumayan juga terdengar dari luar meski vokal banyak yg gak bisa ngatur pitch nya seperti Ungki Blues dan juga vokalis D’Kill. Vokalis memang gonta ganti.

Tapi seneng bisa kopdar sama Rizal …

image

image

4 Responses to “ProgRock with D’Kill”

  1. DananG Says:

    Saya rencana minggu malem mau kesana mumpung hari itu dijadwalkan main ke selatan. Setelah seharian main ke kawasan Blok M barengan keluarga dari nongkrong ke Blok M Square hingga nonton fest Kebudayaan Jepang eh sorenya anak-anak malah ngajak makan sate ayam ke Sabang. Jadi males lagi mlipir ke Selatan.

  2. hippienov Says:

    Kira2 apa mungkin progring diselingi “konser kecil” prog ya?unplugged aja biar ringkes,hemat tempat n hemat listrik😀

Leave a Reply

