Brian Auger & Julie Tippets by Yess

By: Herwinto

Selamat malam semuanya, gara gara mas G memosting Brian Auger, saya ikut ikutan nimbrung menampilkan koleksi saya Brian Auger rekaman yess nomor seri 286 biar mas Hippie samsoyo ngiler karena gak punya…ha ha ha….kapokmu kapan….ini kaset saya dapatnya tanpa direncana, sebulan yang lalu saya dapat kaset yess 15 buah yang harus saya ambil 8 karena alokasi dananya memang hanya untuk 8 kaset, 3 kaset sudah jelas, masih ada 5 opsi lagi maka saya sms ke mahaguru saya mas G dan disarankan salah satunya ya Brian Auger ini, padahal saya gak mudeng blas tapi masak saya berani membangkang instruksi sang guru opo yo ra wedi kuwalat jal, nah jadi deh terambil, ternyata tidak salah juga, tuobz banget, bahkan ada lagu Beatles yang saya sukai A Day In The Life yang dimainkan dengan hammond organ wah muantab banget….kasetnya muluuuus lagi…..Tuobz pokoke…Suwun Om G….

Foto0420

4 Responses to “Brian Auger & Julie Tippets by Yess”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Ha ha ha … Selamat Koh Win! Saya malahan gak punya kaset Yess yang ini, cuma punya CD nya aja … ha ha ha ha … Tuoobz!

    Sehari ini saya mengulang YouTube Road to Cairo lebih dari 10 kali … Biyuh Hammond nya bikin nunjek … Vokal Julie juga mantab!

  2. Herwinto Says:

    Suwun Om G, iya awalnya saya susah menikmati tapi begitu dah kena uenaaak banget…

  3. hippienov Says:

    Hahaha..masih kalah sama Octopus ku mas atau “i’m gonna lose you” dari Classics, hehehe..

    Terus terang selama ini ak terlalu sibuk ngejar2 ikon progclaro 60-70an sampai terlewat dgn Brian Auger yg sebenarnya juga ikon dari era yg sama. Jadi boleh dibilang pengetahuanku tentang beliau nol besar.. Matursuwun u/ mas G n mas Herwinto yg telah memberi pencerahan.. Lebih mulia lagi jika mau menghibahkan salah satu koleksi Auger nya,hahaha..
    Suwun

  4. cosmic_eargasm Says:

    Saya dulu jg sempat punya kaset ini. tp hampir nggak pernah kesetel..(sibuk nyetel yg lain..) jd ya nggak bisa ikutan mengulas isinya..
    Dulu nggak tau, sekarang lupa hehehehe..

Leave a Reply

