MrogRing lagi

image

Hari ini selepas shalat Jumat gak ada janjian sama klien, maka saya putuskan nyantai ngopi di Corelli sambil sedikit melanjutkan kerja dan menikmati musik dari laptop mulai dari Captain Beyond hingga Cast, band prog Mexico yg udah lama gak saya puter CD nya. Gak bawa kaset sih tapi seneng juga sekali waktu jalan2 liat lapak kaset dan buku kemudian kembali ke laptop ….biyuh nikmatnya hidup ini . Pokoke hari ini kegiatan saya total 4N: Nyepedah, Nyambut gawe, Ngopi, dan Ngeprog …. pow ra nikmat to urip iki? Tentu ….. Btw ada yg tahu Cast gak sih? Keren lho, prog ala Genesis. Saya koleksi CD semua albumnya karena musiknya edan! Kapan2 saya bahas ya …. Sik tak balik nang laptop ya …. JrènG!!!

12 Responses to “MrogRing lagi”

  1. gt Says:

    Tadi malam,sekitar jam delapan kurang sedikit sy kesini,bersama istri dan kedua anak tercinta ,sayang Corelinya sudah tutup..sempat ngobrol sebentar dng Bang Udin.

  2. cosmic_eargasm Says:

    CAST top bgt! albumnya bejibun!
    tp sy nggak apal lagu2 dan album2nya. yg inget ada yg kovernya gambar robot..

  3. cosmic_eargasm Says:

    CAST top bgt! albumnya bejibun!
    tp sy nggak apal lagu2 dan album2nya. yg inget ada yg kovernya gambar robot..
    kalo rajin hunting, biasanya suka ada cd prog di jasur..

  4. hippienov Says:

    Met pg mas G n mas Cosmic,baru kali ini ak tau band prog Cast.matursuwun u/ pencerahannya mas G😀

    • Gatot Widayanto Says:

      Pagi mas Hippie, mas Cosmic …

      Album Cast paling bagus “Angels and Demons” … Wah edaaaan!!!

  5. hippienov Says:

    Mungkin boleh dibahas mas u/ menambah ilmu kita2 yg belum mengenal band ini terutama ak😀

  6. hippienov Says:

    Baru saja aku “surf” nyari info tentang Cast di progarchives dan walah! Aku ketemu dgn review super duper tuobz dari mas G yg giving 4,5 stars u/ album angels & demons..
    Sayang keadaanku sedang ndak mungkin u/ membeli cd ini padahal menarik sekali sepertinya menikmati album ini.

    • Gatot Widayanto Says:

      Ini saya coba cari link nya di youtube, salah satu lagunya, namun bukan yang terbaik dari album ini:

  7. Gatot Widayanto Says:

    PSSSSTTTTTTTT …. ada BREAKING NEWS nih …

    Ceritanya , saat saya mampir di Udinesse … Staffnya memberi tahu saya bahwa temen saya yang suka Queen sedang memesan seperangkat sound system analog: speaker, ampli dan turntable … Konon tinggal turntable nya aja yang belum dapet.

    Nah kalau sudah dapet semuanya di Udinesse, ada baiknya kita rayakan bareng aja ngambilnya …sambil ProgRing …. suwerruuuu …!!! Ha ha ha ha ha ….

    • DananG Says:

      hehehe…kemarin saya ke bang Udin mas Gatot, turntable sudah ada cuman lagi dialusin. Hari ini janji mau mampir kesana habis jam kantor, mas Gatot mau mampir juga?

      • Gatot Widayanto Says:

        Tuooobbbbzzz!!! Sayang pas jadwal saya ke arah pusat sore ini mas …. Jangan lupa dibahas seperti membahas Cassette Capture ya mas ….

        Selamat!!! Top memang njenengan!!

      • DananG Says:

        insya Allah mas..suwun..:)

Leave a Reply

