Kiriman Kaset Sudah Diterima

Ini adalah bukti bahwa pak GT sudah menerima pembagian kaset jadul dari pak dokter Apec:

image

Sedekah kaset jadul dari Dr. Arief Bachtiar

Saya lagi kriyip2 sekalian ngelangut membayangkan minggu ini saya akan mendapatkan hibahan kaset apa ya dari pak dokter? Pasti kejutan soalny di Jawa Pos beliau bilang setiap minggu akan bersedekah kaset hasil buruannya kepada kaum dhuafa kaset jadul rekaman Monalisa dan Apple ….

Gak bisa tidur saya …karena terbukti pak GT sudah menerimanya ….tentu tak lama lagi saya ….minggu depan kayaknya …. Teeima kasih banyak ya pak dokter yang baik hati serta dermawan …. I love you pak dokter ….suuuwwweeer …..!

Salam,
G

26 Responses to “Kiriman Kaset Sudah Diterima”

  1. eyang Says:

    Wuih klo mas GW kaum dhuafa, sy apa ya kasta dibawahnya.. hrs segra sms almt kirim yg jelas nih, berikutnya tinggal tunggu kejutan.. bgtu ya mas ? he he🙂

  2. gt Says:

    Pak Dokter,nama jasa pengirimannya apa ?..koq sangat super cepat sekali sampainya,malam sy diinfokan akan ada pengiriman..ehh ,paginya barang sudah sampai…tks banyak pak Dokter.

  3. eddy irawan Says:

    apakah ada form sbg dhuafa kaset apple dan monalisa?

  4. egi Says:

    itu John McLaughlin album yg mana ?

  5. hippienov Says:

    Walah ak jgn dilupakan ya bro..😀 ak 3 tingkat dibwh kaum dhuafa..
    Serasa dpt emas batangan ya mas G/pak GT kl dpt kaset jadul,apalg dari koleksi bro Apec😀
    Harus segera sms alamat rumah jg nich,ha3.

  6. Gatot Widayanto Says:

    Temen2ku yang baik …

    Sabaaar … Bro Apec sedang melakukan rekonsiliasi alamat kirim kita2 semua yang jelas mengkalim diri sebagai ‘dhuafa kaset jadoel’. Sebagai dermawan sejati, Bro APec ingin mengirimkan ke tpat sasaran …. Sabar ya …
    Paling sore ini juga sudah ada keputusan … Siap2 nomer HP berdering ya …. Tolong diangkat karena beliau menggunakan nomer lain “ben dikiro telpon saka Asuransi” …

  7. apec Says:

    Ha…ha….moga-moga wae ono sing dobol eh, dobel yo mas,,soale lek gak dobel, dadine doboll, ha..ha.. sami-sami pak GT, dan Om GW, justru aku sing maturtrngkyu ingkang kathah

  8. apec Says:

    Pak GT, orang JNE lgs merespons begitu tahu siapa yang akan dikirimi, Ketua KPMI ..sopo sing gak kenal, lek gak kenal,mending ora usah urip wae,ha..ha..

  9. Gatot Widayanto Says:

    Pak GT saat ini sedang sakit. mari kita semua doakan agar beliau segera sembuh … Aamiin…

  10. Haryono Says:

    Kunjungan mengejutkan dari dr Arief Bakhtiar SpP menggugah saya bongkar gudang untuk “memandikan” kaset jadul koleksi sejak tahun 70an.Menurut beliau suara lebih hangat karena ada suara desah kaset membuat kangen.Terima kasih dr Arief atas kunjungannya yang sebentar tapi sangat berkesan dengan nostalgia desahan kaset Mantovani tahun 70an.Salam.Daniel.Surabaya

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Daniel,
      Salam kenal …. Saya temennya Dr Arief Apec Bakhtiar si Raja Kaset Jadul ….

      Mari berbagi kegembiraan di blog gemblung ini … Monggo diposting aja …

      • Haryono Says:

        Terima kasih pak Gatot, saya sebetulnya tidak sengaja buka blog penghobby kaset yg diaggap aneh di jaman Ipod ini karena ukurannya aja lebih tebal dari Ipod.Akan tetapi nuansa nostalgia waktu mendengarkan itu yang tidak bisa dihilangkan.Apalagi kan saya beli dari baru tahun 70an, kumpul2 sampai malam ngobrol , gitaran dll,Puanjanggg dehh

      • Gatot Widayanto Says:

        Ha ha ha ….seru jadinya …. memang paling asik sambil gitaran itu ….

  11. apec Says:

    wuahhhh, pak Daniel datang juga blog ini.. OM GW, pak daniel ini dokter gigi yang mantab..Tanya kenapa?? soalnya saya jarang jumpai dokter gigi yg gila kaset..saya mampir ke rumahnya dan koleksi kaset jadul beliau bener2 terpelihara karena memang beliau beli pada saat “normal ” dulu, lain dgn saya yg baru ngumpulin karena gak menangi jaman kaset masih indah2nya dulu. Yang lebih top lagi, beliau berniat membuat ruangan untuk jagongan di tempat praktik beliau sambil memajang rak kaset disertai audio nan mantab.. Oh iya, audio yg beliau punya super duper mantab..

  12. apec Says:

    Jadi kalo ke Surabaya, bisa dijadikan tempat untuk prog Ring, apalagi tempatnya tdk jauh dari Bu Rudi yg nunjek sambelnya kuwi

    • Haryono Says:

      Salam kenal semua.ini Daniel,seperti dr Arief cerita saya penggemar kaset dari kecil.Ya awalnya orangtua penikmat musik pula jaman piringan hitam.kemudian pita besar dg pemutar Grundig.jaman Heintje akhir tahun 60 an dg sampul masih foto di lem.Kalau audio cassete player ya antik2 ada juga.Minggu ini saya ke Magelang rumah orang tua bongkar gudang ah siapa tahu banyak “harta karun”.Yang pasti mboyong player PH dan barang jadul lain berkat Blog ini dan dr Arief saya punya tambahan hobby menyehatkan

      • Gatot Widayanto Says:

        Selamat datang dan salam kenal nas drg Daniel. Semoga kerasan di blog ini. Kita ngobrol santai aja mas tentang kesukaan kita yang hampir sama bahkan ada yg sama plek.

        Kalau mau mengulas topik tertentu silakan aja krim ke email saya gatotprog@gmail.com. akan lebih jreng bila disertai foto kaset atau ph nya …. Tapi mau membahas media CD atau DVD juga boleh …. monggo mengalir saja ….

        Suwun

    • Haryono Says:

      O ya betul sambel bu Rudy dekat sekali tidak sampai 1 km.memang topp pedesnya itu

      • Gatot Widayanto Says:

        Manteb memang sambel bu Rudi … saya suka sekali meski bikin gendut karena dimakan dengan nasi thok aja wis enaaaak pol!

  13. Daniel Haryono Says:

    Ternyata berburu kaset tidak hanya ke pasar,minta hibah dari teman-teman SMA ya bisa, SMA saya di Dempo Malang,lulus 1979.Kebetulan hobby baru hasil penularan dr Arief dan pak Gatot terdeNgar paman saya yang dulu penghobby kaset.Rejeki nomplok dapat hibah Nakamichi BX 150 tadi siang. Salam dari Surabaya?Daniel Haryono

    • Gatot Widayanto Says:

      Wah enakÉ rèk olèh hibah kok Nakamichi …. Huopo tumon???

      • Haryono Says:

        Ya pak Gatot.Mungkin kaset2 jadul ya menyusul he he.Saya ingat oom saya itu dulu kolektor pH juga.Beatles yg saya tahu album Yellow Submarine dan Sgt Peppers Lonely Hearts Club.Wah itu kalau masih ada asyik

Leave a Reply

