Ketika Hujan Mulai Turun …

…maka kunikmati kerja di rumah dengan nyetel kaset David Gilmour rekaman team records’ RockLine! ….nyambung ke The Blues Story (C 90) rekaman Hins Collection …..isinya bener2 lagu2 standar blues 70an …..

21 Responses to “Ketika Hujan Mulai Turun …”

  1. hippienov Says:

    Hujan deras mengguyur depok mas..sayangnya aku belom sampai rumah,padahal sebentar lagi mau sampai tp keburu hujan..jadi kepikiran sama lagu need your love so bad nya fleetwood mac dan simple man nya chubby blizzard.

  2. wira1987 Says:

    wah,,,bagaimana kabar? lama tak bersapa pak G,,, hehe
    the best C.C.R rekaman Lolita-nya benar2 bikin saya kaget, mosok maestro progrock seperti pak G ini, rela mendengarkan C.C.R..hehehe

    tapi disaat hujan , lagu2 semacam lodi, fortunate son, cotton field, dan tentunya have you ever seen the rain, itu cocok sekali untuk diputar,,,, πŸ™‚

    • Gatot Widayanto Says:

      Bro Wira …. Apa kabar? Kemana aja? Gak, saya gak dengerin CCR…. Gak ada rocknya. Itu saya beli karena Lolita nya ajah …ha ha ha …. Pokoknya kalo ada kaset rekaman Lolita, apapun artisnya …sikaaaaat …. Ha ha ….

      Ayo, kapan ikutan progring?

      • Haryono Says:

        Pak Gatot ternyata hobby Lolita ya? Apa khasnya rekaman produk itu.Saya beli tahun 1974 di Jakarta karena teman sekelas saya toko kaset.Yang ketemu di gudang saya tinggal The Bee Gees.Salam Daniel.Surabaya

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Daniel,

        Saya senang karena unik dan tabiatnya Lolita suka nyunat lagu di akhir kaset tanpa ampun. Ha ha ha ha …. Saya suka karena kakak saya punya Trapeze rekaman Lolita. Keren banget saat itu …

        Ha ha ha ha …

  3. wira1987 Says:

    alhamdulillah baik pak G, sudah beberapa bulan saya jarang buka wordpress,,hehehe

    saya juga sebenarnya “ngiler” liat kegiatan progring, asyik juga itu bisa saling sharing berbagai isu soal musik2 “jadul,sableng nan gemblung” tapi bagaimana lagi, jarak dan waktu tidak bisa menyatukan kita,,maklum saya di kudus, jawa tengah, selalu jauh dari tempat kegiatan progring.. sementara ini saya pantau saja ulasan2 progring di blog ini…nitip salam saja untuk seluruh peserta progring ya pak,,hehehe

    • Gatot Widayanto Says:

      Bro Wira,

      Seperti kata mas Hippie, masalah tempat progring dimana aja gak masalah … yang penting ngobrol gayeng sama temen2 yang suka posting di sini saja sudah seneng …. Bahkan ada rencana progring di Klaten. Nah …jarak Kudus – Klaten kan gak begitu jauh to? Ayoooo … tambah semangat saya …!!!

      • wira1987 Says:

        nah itu, ngobrol gayengnya soal musik prog itu lho,yang saya benar2 iri,,hehehe
        insya Allah, kalau timing-nya pas, pasti saya bisa ikut progring pak G,,,hehehe
        keep on progging pak G πŸ™‚

  4. hippienov Says:

    Nama CCR sempat disebut oleh mas G dan mas Wira tadi. (apa kabar mas Wira?teman kuliahku dulu yg dari Kudus (Silviana namanya,anaknya cantik, pintar bukan main-dia lulus cum laude, alim, solehah dan berkerudung) pernah cerita gimana indahnya kota Kudus. Sayang ak ndak pernah sempat maen kesana mas..hanya jenangnya aja yg pernah ak nikmati,ha3..)
    Anyway,selama ini ak hampir lupa kalo CCR juga merupakan salah satu “gates” selain Beatles, Zep dan Stones yg membuatku kenal dan jatuh hati dgn 60s-70s rockabilia nan hippies dan nuansamatik sampai hari ini..

    • wira1987 Says:

      kabar baik mas hippienov, silviana kudusnya mana ya? mungkin umurnya sudah jauh sekali diatas saya itu mas,,,hehehe.
      Ada yang bilang kudus adalah kota terkecil dan ter-indah se jawa tengah dan terkenal dengan berbagai macam kuliner-nya termasuk jenang yang memang tidak ada duanya di bumi indonesia (wah, malah promo ini…hehehe)

  5. Herwinto Says:

    Bro wira di kudus ada kolektor top namanya himawan santoso itu teman saya, monggo dilacak aja. rumah di pati juga ada.

    • wira1987 Says:

      himawan santoso ?, oke trima kasih infonya pak herwinto, nanti coba akan saya cari, karena memang hanya sedikit sekali para kolektor di kota ini, bertahun2 saya mencari, baru ketemu 5 orang yang memang penghobi koleksi kaset…maklum kota kecil,, hehehe

      • Gatot Widayanto Says:

        Justru kota kecil itu asik …. makanya saya suka Madiun karena kecil. ….

  6. apec Says:

    Mas Wira, Pak Herwinto Klaten itu juga teman saya, monggo dikontak,ha..ha…

    • Gatot Widayanto Says:

      Bro Wira,

      Temennya Koh Win yang namanya Arief Apec Bachtiar itu juga kalau gak salah teman saya. Coba dikontak aja. Nomer HP saya japri ya ….

      Suwun

  7. hippienov Says:

    Walah ak ndak pernah tanya temenku ini tepatnya tinggal dimana di Kudusnya..tp sptnya dia krj di jakarta skrg mas, krn info terakhir (yg gak update lg-ud many many years back) demikian.
    Jgn ketinggalan Kudus jg kota produsen rokok Djarum nan kesohor itu.
    Jadi pengen ngudap jenang Kudus…He3..
    O ya,silviana n ak sama2 angkatan 93 di UNDIP Semarang mas.
    Suwun

    • wira1987 Says:

      waduh, UNDIP angkatan 93? jaman segitu saya masih kelas 2 SD pak hippienov….hehehe

      betul sekali rokok djarum yang banyak menjadi sponsor event2 musik besar dan event bola di negeri ini,,,,πŸ™‚

  8. hippienov Says:

    Umur blh lbh tua mas tp ilmu prog nya ketinggalan jauh bgt dgn mas Wira,ha3..

  9. hippienov Says:

    Hahaha..apa kbr mas Khalil?bener banget mas undip itu singkatan dari universitas di”prog”negoro.. karena memang ak kepincut prog ya waktu kuliah disana.bukannya menimba ilmu planologi/tata kota malah nyelam nyari prog eh ketemu ikan Yess pula..ha3..

Leave a Reply

