Sayang Gak Bawa Kaset

image

Jreng! Sedang di Old House Kopitiam, Margo City….menikmati kopi tubruk tanpa susu tanpa gula ….karena kalo pake gula namanya jadi kola …kopi gula ….. Sayang cuman bawa iPod gak ada walkman …..kangen menikmati kaset sebenernya … Nyam nyam ….monggo ….

Asik banget hari ini, Rabu, 23 April 2013 …. menikmati naik angkot ke Margo City dengan Mikrolet 04 Pasar Minggu – Depok. Mau gowes tadinya tapi kok udara agak siang panas. Sesampai di Margo berhenti pas di depannya dan langsung melihat ada shuttle truck yang didesain khusus bagi pengunjung yang males jalan kaki dari pintu gerbang Margo City menuju lobi. Sebenernya sih gak jauh. Tapi ya karena mobilnya lucu, saya ikutan naik paling belakang (di gandengan) sambil jeprat-jepret candid camera pake HP … ha ha ha ha …

Ini mobil shuttle nya ... lucu

Ini mobil shuttle nya … lucu

Di dalam mobil shuttle menuju lobi Margo

Di dalam mobil shuttle menuju lobi Margo

Events di Margo ...ada slow rock ada blues ... prog belum ada ... Mau diisi mas Hippie sebagai Penguasa Depok ...

Events di Margo …ada slow rock ada blues … prog belum ada … Mau diisi mas Hippie sebagai Penguasa Depok …

Yang paling mengesankan adalah pada saat mau turun dari Mikrolet M-04 ada dua pengamen berdandan ala anak metal dengang penuh tatto dan tindik anting-anting dan pernik di muka sala satunya (pemain biola). temannya memainkan gitar dan nyanyi. Lagu yang dibawakan asik berlirik kerasnya kehidupan sehingga membuat mereka berdua ini mengamen di jalan. Gak tahu lagu siapa. Sayang saya turun mokrolet sebelum lagu habis, padahal mau request Dust in The Wind …. Wuih! Pasti dahzyat. Mereka berdua ini mainnya keren lho!

Metalheads play prog ... Biyuh biyuh pake biola cing!!! Huwebat pisan!!!

Metalheads play prog … Biyuh biyuh pake biola cing!!! Huwebat pisan!!! Udah kayak Robby Steinhardt nya Kansas ajah !!! He he he …. Tuuuooobbbz!!

Asik banget ternyata duduk manis di dalam angkot Mikrolet sambil mengamati situasi di luar mikrolet (betapa sibuknya insan jabodetabek ini) dan juga yang di dalam mikrolet. Ini dia pengamatan saya terhadap perilaku di dalam mikrolet yang sebagian besar diwarnai dengan kesibukan ber-gadget-ria …

Serius amat baca BBnya

Serius amat baca BBnya

Kecapekan main BB .."lempoh aku!" ...tidur nyenyak ...

Kecapekan main BB ..”lempoh aku!” …tidur nyenyak …

"Bisa BB gw gak kunci jawaban UN besok?"

“Bisa BB gw gak kunci jawaban UN besok?”

"Gimanapun juga, kelulusan UN di sekolah kita tahun ini kudu 100%!!!"

“Gimanapun juga, kelulusan UN di sekolah kita tahun ini kudu 100%!!!”

Ha ha ha ha …. mestinya saya bawa walkman sambil geleng2 menikmati beat musik dan mengamati perilaku masyarakat jabodetabek di dalam mikrolet ….

16 Responses to “Sayang Gak Bawa Kaset”

  1. hippienov Says:

    Mantab mas G..cocoknya minum kopi dgn kudapan nopia sambil denger lagu coffee and tv nya Blur (band britpop).. “so give me coffee and tv..easily..”😀

  2. apec Says:

    mbarai ngilerrrrrr

  3. Gatot Widayanto Says:

    Barusan saya upload pengamatan iseng candid-matix ngejepretin polah orang …ha ha ha ha …

  4. apec Says:

    Om GW, suerrr ,aku langsung ngguyu ngekel saat melihat anak habis main BB lalu turu angler nang mikrolet.. dadi wong jakarta kuwi mungkin tempat tidur paling enak ya saat di angkot mungkin ya, ha..ha..

    • Gatot Widayanto Says:

      Wha ha ha ha ha …

      Bro Apec, Pas upload aku yo ngguyu ..karena ternyata kualitas jepretan candid ku lumayan apaik lan dadi crito. Kemarin saat jepret gak begitu keliatan soale sembunyi2 to? ha ha ha …..

  5. hippienov Says:

    Wakakak..lucu banget foto2 candid mas G ini.candid tp bs presisi angle nya😀
    Yg paling lucu ya si mas yg tadinya maen bb terus turu gara2 jempolnya pegel mencat-mencet kipad,ha3..
    Tuobz mas..sangat2 menghibur..
    Gimana kalo kapan2 progring diadakan di Depok? Di margo city misalnya😀

  6. gt Says:

    Mas GW,anak yg tidur itu,wajahnya mirip keponakan sy….tapi dia tinggalnya di Bandung….betul2 lucu.

  7. pur Says:

    di old house kopitiam ini favorit saya kopi susu jahe, mas. zaman masih tinggal di margonda, saya sering ngopi di sini. cuma jalan kaki saja dari tempat tinggal. wah, jadi kangen juga.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Pur,

      Saya baru kemarin pertma kali ke situ … Asik memang … Hayo ..kapan janjian kopdar di situ?

      • pur Says:

        ayo, mas. saya lebih sering di outlet yang di dalam. kalau yang di luar, saya suka kalau sedang ada jazz–biasanya hari jumat malam. betul kata mas gatot, sayangnya belum ada prog. hahaha….

      • eddy irawan Says:

        setuju-setuju-setuju… kopdar di depok pasti asyik. setelah itu ke detos belanja kaset bekas

  8. hippienov Says:

    Iya,mas G betul.dimana tempatnya progring sama saja.yg penting ketemu dgn rekan2.sayang ak banyak gagalnya u/ datang.ada aja halangannya..
    O ya,kapan2 mohon ijin mampir sowan ke rumah mas G ya?silaturahmi skalian gratak kaset mas G,he3..suwun

Leave a Reply

