Super Mini ProgRing

Halo temen2ku ….

Picture says thousand words and I am sure you definitely know where I am ….

image

Cuaca Jakarta lagi kondusif buat gowes memang ... What a life!

image

Super Mini ProgRing dengan menu Iced Lychee Tea khas Corelli cafe ... asik hari ini banyak menikmati kerja dari kafe ke kafe ...he he .. Hayo siapa mau gabung di Corelli?

image

Mas Keenan Nasution

image

Bro Apec mestinya sampun kagungan PH ini .....

16 Responses to “Super Mini ProgRing”

  1. danangsuryono2112 Says:

    sungguh tempat yang nyaman….ada parkir khusus sepeda, ada yang jual kaset jadul, relatif mudah dijangkau dari 8 penjuru angin…

  2. Eddy Irawan Says:

    Moga2 kang Oman masih menyisakan kaset2 jadul yg pasca Kemang Record Fair

    • Gatot Widayanto Says:

      Mestinya masih ada mas. Saya gak ngambil apa2 kok. Silaturahim dan ngobrol santai aja kok mas….

    • Gatot Widayanto Says:

      Phew! Sudah sampe rumah dan sudah shalat maghrib BMW di masjid Tanah Kusir tadi … sekarang keringin kringet trus mandi dan siap2 shalat Isya BMW di masjid sebelah.

      Hari ini saya puas bekerja (did I really work?) pindah dari kafe di adityawarman trus ke blok m square …. puwas dah …

      Memang agendanya bukan buat belanja media musik, cukup silaturahim sama beberapa pedagang di basement termasuk toko buku Islam. Makanya hasil jarahannya bukan musik tapi music-related misalnya madu, buku agama …. lhi? Iya …. madu biar bikin badan fit sehingga bisa menikmati musik sedangkan buku agama biar semakin dalam bisa memaknai musik prog. Lha wong album Tales itu kan dibuat juga gara2 Jon dipengaruhi James Muir suruh baca buku tentang ketuhanan. Mekso dot co dot id tueenaaaan ……

      Cuaca juga subhanallah ….mendung namun gak hujan alias abis ujan … biyuh nikmatnya hidup ini. Serasa giwes di eropa masiyo aku durung nate blusukan tekan eropa lan masiyo marillion lan iq lan genesis yo saka eropa …. wis ra prog blas!

      Sepertinya di Corelli tadi ada Tika yg akbumnya keren itu …. soalnya dia dan dua temennya asik banget membahas musik. Bahkan temennya belanja ph Spandaeu Ballet yg baru dia beli di situ.

      Wis …pokoke bener kata mas Danang ….tempat ini paling top buat hangout! Belum lagi ada musholla tak jauh dari Corelli dan selalu menggelar shalat fardhu BMW …. wis pokoke ndonya akherat oleh kabeh nang blok m square ….. sayang gak kebagian don’t kentang nan kaneo mareo (macane diwalik)….

      What a day!

  3. apec Says:

    Wahhh, bener Om, lokasi cangkruk paling uenak sak jakarta kuwi yo Corelli, iso lungguh-lungguh karo nge-Teh ( soale aku ora pati doyan kopi) setelah ngubek-ngubek lapak kaset. Selain itu, harga di Mas Udinese juga sangat pertemanan dibanding seluruh lapak Jakarta,he..he..

  4. apec Says:

    waduhhh, Foxtrotnya kuwi bikin aku ngiler, soale PH Genesis yang belum punya tinggal foxtrot saja. ( dengan asumsi maksimal yang layak dikoleksi adalah ABACAB meski ABACAB yo gak enak)..mulus gak ya itu…

    • Gatot Widayanto Says:

      Hubungi Ridwan aja bro … Aku ada HP nya kayaknya. Kemaroin gak aku liat. Penawaran 175 ribu ….

  5. hippienov Says:

    Mas Eddy,apa kabar?kapan tour “invasi kaset” ke jakarta-depok lagi?
    Sepertinya lapak bang David sudah tutup mas.beberapa waktu lalu dan kemarin aku iseng2 mau jagong kesana tapi ndak buka..hari ini penasaran mau lewat ngecek lagi.kalo ndak buka juga berarti kemungkinan benar2 closed 4 good atw pindah tempat.

  6. hippienov Says:

    Kios bang David benar2 tu2p..

    • Gatot Widayanto Says:

      Waduhh!! Ada apa ya? padahal saya belum sempat mengunjungi lho …. Wah ..cilaka …

    • eddy irawan Says:

      Mas Hippie;
      Kabar saya baik2 aja nih, tapi….
      walaaaaahhh…
      kabar buruknya, ditutupnya kios bang David itu. Padahal msh banyak tuh TO saya di kios bang Dave.

      Cari tau dong bang Dave pindah kmn… jangan2 boyongan dekat Corolli Cafe lagi….. yihuiiiii

  7. Herwinto Says:

    Mungkin pindah ke Solo mas ha ha ha ha

  8. hippienov Says:

    Met pagi semua..dari kemarin kepikiran ada apa dgn bang David dan kiosnya.kepikiran gimana dengan nasib kaset2 nuansamatik yg ada?padahal ak lagi ngincer best of three dog night eh malah tu2p..
    Sempat terlintas pikiran jail ngebayangin bang David sudah mau ganti usaha dan sebelumnya menghibahkan semua koleksinya plus kiosnya ke ak..wah suenengnya hati ini,langsung ak lanjutin bisnis ini dgn nama:
    “new dav music feat. hippienov”
    Atau
    “hippienov’s dav music”
    Hahaha..gemblung tenan..

    Ak mau coba telpon bang David,penasaran…
    Sedih juga kalo benar2 tutup..

    • Gatot Widayanto Says:

      Saya belum nyambangi lho …

      Mas Hippie, selain bang David dimana lagi? Detos ya? Ada rencana nanti ke Depok, kalo jadi dan kalo sempet mampir … Keknya gak sempet …. But who knows?

  9. hippienov Says:

    Pg mas G,iyo mas di Detos ada di lt. basement dan lt. 1. Mereka buka siang menjelang sore mas, dan pasaran harganya relatif sama di dua tmpt tsb.
    Jarene ono lapak neng terminal/stasiun depok baru mas,tp yo embuh isih ono opo wis digusur..ak malah belum pernah nyambangi tmpt ini,katanya banyak yess disitu.
    Suwun..happy gowesing mas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: