Mini Progring “Akbar” di Surabaya

image

Alhamdulillah barusan aja selesai mini progring bersama Koh Win,  bro Apec dan bro Sony. Penghargaan setinggi-tingginya kepada Koh Win yang semangat silaturahimnya luar biasa sampai melakukan safar dari Klaten ke Surabaya untuk pertemuan penuh makna ini. Tersentuh saya dengan perjuangan dan semangat Koh Win ini. Salut dan huwebaaat! Semoga Tuhan membalas kebaikan Koh Win ini dengan pahala yang melimpah.

Tentu juga buat Bro Apec sebagai tiab rumah yang rela dan ikhlas mengantarkan kita ke lokasi progring,  semacam Corelli nya Surabaya yang pisang bakarnya mak nyus tenan. Suwun sanget njih,  pak dokter. Sambutan yang luar biasa….!

Salam dari bandara Juanda,
GW

About these ads

14 Responses to “Mini Progring “Akbar” di Surabaya”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Maaf salah ketik …maksudnya Tuan Rumah …..

    Progring dilanjutkan di rumah bro Apec tanpa saya yg harus balik Jakarta.
    Selamat menikmati mak DHENG buat Koh Win ….selamat mulai koleksi PH juga ….he he he ….

  2. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo

    Asyik tenan njih saget silaturahmi kaleyan(bersama)sedulur-sedulur.Sepuntene ingkang kathah menawi kawulo mboten saget caos bekti kaleyan njenengan kaleyan sedulur-sedulur sedaya(mohon maaf,saya tidak bisa memberikan tanda bakti pada njenengan dan sedulur-sedulur semua).
    Setelah lima hari lebih dikirim ke negeri seberang lagi,minggunya ada acara peringatan 100 hari alm ibu.Saudara-saudara saya,teman-teman pondok pesantren tempat Alm Ibu dulu mencari ilmu,semua kumpul di rumah Sukun.Jadinya ndak bisa ditinggal pergi.
    Mas Gatot,biarlah saya ini menjadi Karna dihadapan gurunya sang resi Rama Bargawa.Walaupun saya selalu ndak bisa hadir dihadapan njenengan,akan tetapi segala wejangan njenengan selalu saya laksanakan.
    Dua kali dinas ke luar,segala yg njenengan tuliskan saya lihat sendiri mas.Terutama tentang kejujuran dan mensyukuri segala nikmat-Nya.
    Mas Gatot…doakanlah saya selalu menjadi Kukuh yg bodoh,edan,…….saya melihat yg kemarin itu mas,bener-bener membuat saya ketakutan.Takut kalo-kalo saya jadi berubah….

    Ngaturaken sembah bekti konjuk dateng guru ingkang kawulo hormati(memberikan rasa bakti tulus kepada guru yg amat saya hormati)

    • Budi Putra Says:

      Gongggg!

      • kukuh tawanggono Says:

        Ha ha ha…masih berusaha untuk menyamakan kedudukan njih mas Budi

      • Budi Putra Says:

        Mas Gatot ini nmnya mrogring limited edition krn dihadiri legenda Yes blog gemblung. Mesti pembicaraannya seru…sy ngbayangin mulai dr lintas jaman Yes,Genesis, TFK sampe IQ…setelahnya dipuaskan dg perangkat audio di istana musiknya dokter bro Apec…Dhenk!

  3. Gatot Widayanto Says:

    Tadi malam sesampainya di rumah dan juga tadi pagi saya sms-an dengan pak dokter Apec terkait mini progring di Surabaya ini. Kami berdua merasa sangat “tersentuh” dengan seorang sosok rendah hati namun memiliki semangat silaturahim yang dahzyat, yakni Koh Win. !!!

    Luar biasa sekali beliau ini jiwa silaturahimnya dan wajib menjadi contoh baik bagi kita semua. Begitu beliau ini mendengar bahwa saya akan ke Sby lagi dan ada rencana ketemu bro Apec dan “mungkin” mas Edi, langsung Koh Win ini kirim sms ke saya bahwa dia akan ngajak anaknya ke Malang, melihat kebun apel dan sekalian ketemuan kita2 di progring . Tentu saya girang bukan kepalang karena bertemu seorang legenda yang rendah hati dan grapyak (ditambah lagi …”soleh” pulak! Kumplit lah …)

    Namun …

    Tuhan punya rencana lain …. Anaknya Koh Win sakit batuk pilek sehingga gak mungkin pergi ke Malang atau Surabaya. Namun …. Koh Win tetap berangkat dari Klaten ke Surabay demi progring!!!! Subhanallah …!!!! Saya tersentuh sekali dengan beliau ini …. Perjalanan Klaten – Surabay yang ditempuh selama delapan (8) jam beliau lakoni juga!!! Hebat tenan!!!!

    Sampai pagi ini rasa memori keindahan pertemuan tadi malam di Corelli cababg Surabaya terasa menhunjam sanubari sehingga hal pertama yang saya lakukan pagi ini adalah membuat kopi habatussauda yang dikasih Koh Win kemarin. Padahal kopi luwak dari mas Khalil masih ada secangkir lagi … Namun saya pilih kopi Koh Win dulu karena saya masih terkesima dengan apa yang beliau lakukan ….

    Terima kasih banyak, Koh Win … Selamat jalan kembali ke Klaten dan semoga menjumpai keluarga dalam keadaan sehat dan tentunya perjalanan Koh Win juga lancar dan selamat hingga di rumah.

    Sesuai sms-an dengan bro Apec pagi ini, maka judul tret ini saya tambahi dengan “Akbar” karena meski yang hadir hanya empat orang, namun dampaknya dahzyat …..lebih dahzyat dari musik The Flower Kings!!!

    Selamat berkarya!

    • Koh Win Says:

      Halah mas Gatot jangan dibesar besarkan….ha ha ha….sebenarnya anak saya itu dah sembuh cuma mamanya khawatir kalau saya ajak belum sehat betul jadi pikniknya ditunda habis lebaran aja, nah kebetulan saya dah benar benar free, gak ada jadwal mengajar dan selama ini gak pernah bisa ikut yang di Jakarta…jadi yah tak niatin berangkat aja, lagian seneng kok mau ketemu para The Legend….tapi yang benar benar luar biasa adalah saya dapat hibahan kaset dari bro Apec 4 biji….dari mas Gatot CD TFK ORIGINAL….ingat original!…..4 album, subhanallah!!! capek saya seketika sembuh dengan tiba tiba….bro Apec sambutannya dirumah juga luar biasa…plat vinil apapun diperdengarkan ke saya Yes, IQ, Genesis…sambil mbatin begini….wis tak racuni plat wae iki koh Win!!! terimakasih juga ajakan main ke pedagang kaset yang akhirnya secara mendadak saya harus membeli 4 kaset Beatles aquarius yang mulus kinyis kinyis hanya dengan harga 15 an ribu…karena itu kaset yang pertama kali saya miliki ketika masih SD….BARU MASUK RUMAH NIH!!!

  4. andria Says:

    saya cuma dapat SMS kalau “kaset2 di Surabaya murah banget” dari pak Herwin/koh Win :)

  5. khalil logomotif Says:

    Yang pake kemeja, yg duduk sebelah kiri itu..produsernya ya?

  6. Apec Says:

    Ada dua tokoh sentral dalam progring akbar kali ini, yakni Sonimteman sejak kuliah yg saat ini tinggal di medan, dan Koh Win yg berjuang menembus kemacetan dalam bus ,dari Klaten hingga Suroboyo (bahkan kata istri saya, Koh Win iki ediyan, datang dari Klaten mung hanya ber ProgRing, padahal ndak ada tugas ataupun klien atau seminar), namun sesungguhnya jauh dari kata edan, tapi keseriusan dalam bersilaturrahmi walupun harus datang naik bus selama 8 jam..Kalo soni, edannya adalah memiliki jiwa menjarah kaset, sebagaimana mas Eddy Irawan dari Aceh. Cuma ini dari medan. Kemarin dia mengakuisis sekitar 200 an kaset dari rumah Joker, sang pedagang kaset…jadi semua bawaannya di bagasi pesawat, fulll kaset…

  7. sonii_dr Says:

    hehehe….salam kenal buat semuanya yang ada disini ya….

    • Gatot Widayanto Says:

      Wuih! Pak Dokter muncul …..! Senang berkenalan langsung dengan mas Soni ini. Saya belum sempat upload foto kaset2 hasil jarahan dari Joker kemarin ….

  8. apec Says:

    nah,iki saingane Mas Eddy von Aceh dalam hal menjarah kaset…sudah nongol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: