Permohonan Maaf

Khalil Logomotif

Yang pertama, mohon maaf kalau aktifitas pelayanan saya kebawa bawa diblog ini, hanya saja sebab saya menghormati mas Gatot, sebelum berangkat saya mengabarkan beliau…eeehh ngga taunya…walau setelah through the hell of macet….mas Gatot menyempatkan diri untuk bertemu. Saya yakin aktifitas yg saya lakukan kemarin, setiap hari juga dilakukan oleh yg seperti saya dijakarta…just like another day lah…tetapi buat saya..ini yg pertama, ther olweis de firstaim for eperiting….karena saya grogi..mangkanya saya perlu ketemu wais man untuk menguatkan saya.

Yang kedua, mohon maaf saya ngga bisa ketemu dengan sahabat yg lain, saya sangat mengerti keterbatasan waktu, walaupun jumlahnya tetep 24, tetapi tranportasi mengkorupnya shingga yg tersisa cuma sabtu minggu. Slain itu, krna sy kejakarta untuk pelayanan saya, dan dibayarin klayen, saya mrasa ngga pantas menggunakan waktunya untuk kepentingan pribadi saya. Lain waktu pasti ketemu…dan lebih lama waktunya.

Yang ketiga, maaf tempat ketemunya ngga prog banget, setarbak, mana baristanya benbay lagi…namanya jacob..jacob kok kelaki lakian gitu…halah….maksa banget jadi laki.

Yang keempat, mohon maaf dalam pertemuan dgn mas Gatot dan mas Yud (yg ternyata pernah tinggal di aceh) ngga sama sekali ngomongin musik, apalagi kaset. Jadi ngga ada cerita penjarahan dan pengakuisisian kaset yang bisa saya ceritain. Saya dihadiahi dua cd…itupun saya tolak…tapi dipaksa…akhirnya ya diterima…hehehe

image

Yang kelima, ngga ada foto kaset yg bisa ditampilkan, tetapi saya punya satu foto yg berkesan buat saya, mas Yud juragan fiber (jarinya sperti F) saya tukang bikin nama toko (jarinya L dari logo) dan mas Gatot juragan konsultan perubahan (jarinya C)

image

Khalil Logomotif

7 Responses to “Permohonan Maaf”

  1. andria Says:

    jangan khawatir pak kholil, ini blognya pak gatot jadi beliau bebas memposting sesuatu yg dianggap sangat berkesan :)

  2. danangsuryono2112 Says:

    Mas Khalil, saya juga mohon maaf gak bisa bergabung, Jum’at siangalkan kantor saya tidak bisa meninggalkan kantor. Semoga ke depan bisa mrogring bareng…

  3. prasetyoindro Says:

    salam kenal mas khalil..sy prnh jg ber-mini progring sama mas G, bahkan tdk direncanakan dan hanya 5% bahas prog..jd jgn kecil hati krn ada temen, semoga kita berkesempatan mengikuti maksi progring kelak..amin

    • Gatot Widayanto Says:

      Mulai sekarang kita siapkan agenda mega progring sekitar akhir Januari atau awal Februari , sesuai jadwal mas Khalil … Nanti kita dikabari sama mas Khalil. Seru juga kalau bisa ketemu semuanya ya … Akhir Januari ada tanggalan merah Imlek tanggal 31 Jan.

      Suwun

      *Gatot Widayanto*

      *”Don’t manage – lead change before you have to.* *” Jack Welch*

  4. hippienov Says:

    Seneng bisa “tatap muka” dengan mas Khalil walau baru sebatas fotonya dulu, tapi it’s ok… pasti nanti akan bisa meet in person dengan sang begawan creative designer…

  5. cosmic_eargasm Says:

    Mas Khalil, di blog supergemblunk ini memang nggak melulu kaset atau cd saja kan yg musti ditampilkan? Karena sy nggak punya dan nggak/belum bisa cerita diluar band/musik/kaset/cd ya sementara postingan sy ya msh berbau yg sy sebut di atas tsb. Asyik ya mas kalo bs bolak-balik Aceh-Jkt lg, pasti makin bnyk cerita2 seru yg bs diposting nih :-)

    ::: You Raaawwk! :::

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 151 other followers

