Persiapan Kerja Seorang Progger

By: Herwinto

Selamat siang Om G…..Wah tadi pagi saya semangat sekali memulai hari ini setelah tadi malam berkontemplasi dengan Epitaph. Sebelum berangkat kerja inilah persiapan saya…

1. Nyruput kopi kapulaga nan aromatik biar semangat mengawali hari…
2. Sarapan dengan kuenya para progger sejati kue NOPIA yang saya beli di toko oleh oleh khas jawa tengah di dekat rumah saya..waktu kecil saya sering nangis minta sama ibu saya dibelikan kue ini …
3. Menyiapkan beberapa CD yang akan menemani aktivitas hari ini di kantor, setidaknya kalau gak sempat mutar, ya baca baca bookletnya biar tambah wawasan buat menulis di blog tercinta ini…yang saya pilih Yes Union, Genesis Trick of The Tail, Rush Clockwork Angel, Pink Floyd Echoes dan Marillion Real to Reel. Ha ha ha selamat beraktivitas semuanya!!! Without Hope We Cannot Start The Day….

12 Responses to “Persiapan Kerja Seorang Progger”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Wakakakakakakak ….nopia-nya nyempluk-nyempluk bikin gemeszzz …wakakakakakakakakak …. Postingan dahzyat yang bikin kemecer dan langsung menyemangati saya yang sejak pagi belum nyetel musik blaszzz…. Bedanya, saya pake laptop alias MP3 saja ..maklum, numpak sepedah kalo bawa CD atau kaset yo kaboten lah …. ha ha ha ha ha …

    Koh Win bisa aja menyemangati orang! Ha ha ha ha …. (jik ngguyu ndelok nopia nyempluk ….)

    • Herwinto Says:

      Ha ha ha iya ki biasanya nopianya besar besar lho…ini tadi pas baru datang kiriman baru dari purwokerto saya liat pertama juga ngakak, apa ini nopia limited edition ya…kalau musik mungkin ini sejenis EP ya? kita ini memang manusia aneh…saya kalau mau kerja kadang ngecek perlengkapan kantor ga sungguh sungguh,sampai bollpoint aja kadang ga bawa, giliran ngecek kelengkapan progger teliti banget seperti ngecek mp3, kaset apa CD, beserta playernya, earphone dll dasar progger….

  2. pur Says:

    wah, sudah sejak lama saya cuma mengandalkan mp3 hasil nge-rip cd untuk teman kerja. ada lumayan banyak album di komputer kantor, juga di laptop. sudah beberapa waktu saya tak pakai ipod. paling hp saja kalau sedang di jalan, di angkot (maklum, saya sudah memilih naik angkutan umum saja daripada nyopir sendiri; mobil malah sudah saya jual).

    • Herwinto Says:

      Mas Pur saya ini memang penggila CD, kadang beli malah ga sempat muter cuma di pegang di elus elus udah seneng banget…jadi bawa CD ke kantor cuma buat di pegang pegang aja fisiknya ha ha ha

      • pur Says:

        haha… sama, mas. setiap kali beli cd baru, paling cuma sekali saya putar, sebelum saya rip ke mp3. selebihnya masuk rak. atau terpaksa saya jual–seperti belum lama ini–karena kehabisan tempat buat nyimpan.

      • Gatot Widayanto Says:

        Kebiasaan saya persis sama mas Pur ..PLEG! Banyak CD saya masih mulus karena hanya sekali putar langsung rip ke MP3 320kbps -masuk iPod …atau external HD.

        Belakangan ini saya malah dikasih anak saya iPod Touch 16 GB karena dia pake Samsung SIII…Jadi banyak deh yang bisa masuk ke iPod, makin jarang pegang CD …

      • Gatot Widayanto Says:

        Saya sekarang lebih suka neglus-eus kaset jadl dan digosok pake’ Silicone Glaze biar kinclong cover nya … Kaset keliatan sexy karena sampingnya tebel dan muantabz diliat mata ketimbang CD (apalahi PH!) yang tuwipis pol!

        CD jarang saya buka-buka lagi … he he he …

  3. hippienov Says:

    Hal pertama yang eye-catching dan bikin aku melotot ngeces-ngeces adalah kue para progger: NOPIA.. Nyam-nyam…very tasty and delicious mas…
    Bener-bener kue nopia sudah resmi dijadikan kue prog, harus disediakan saat ProgRing 9 nanti,hehehe…

  4. khalil logomotif Says:

    Koh Win, bukan without hope, tapi without nopia, we cant start the day

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 152 other followers

