Archive for February 18th, 2013

The Explorers by Yess

February 18, 2013

Malam ini menjelang tidur nyetel kaset yang sudah lama sekali tak pernah saya setel nomer seri # 584 dari Yess: The Explorers. Pada saat saya membeli kaset ini kala itu sekitar pertengahan 80an saya tak faham ini band apa. Namun saya tertarik dgn pemainnya karena banyak nama belen: Jerry Marota, Steve Gadd, Tony Levin selain, tentu saja, Phil Manzanera dan Andy Mackay alumni Roxy Music. Musiknya secara keseluruhan biasa saja. Namun ada satu lagi sedih dengan melodi nunjek: “You Go Up In Smoke”. Wah lagunya melodik dan bikin air mata menetes karena haru ….
Selain itu Ship of Fools juga keren mantab pol!

Lumayan juga melepas penat setelah tadi ketemu klien di Plasa Senayan dan pulang gowes tanpa hambatan hujan … Alhamdulillah …

Persiapan Kerja Seorang Progger

February 18, 2013

By: Herwinto

Selamat siang Om G…..Wah tadi pagi saya semangat sekali memulai hari ini setelah tadi malam berkontemplasi dengan Epitaph. Sebelum berangkat kerja inilah persiapan saya…

1. Nyruput kopi kapulaga nan aromatik biar semangat mengawali hari…
2. Sarapan dengan kuenya para progger sejati kue NOPIA yang saya beli di toko oleh oleh khas jawa tengah di dekat rumah saya..waktu kecil saya sering nangis minta sama ibu saya dibelikan kue ini …
3. Menyiapkan beberapa CD yang akan menemani aktivitas hari ini di kantor, setidaknya kalau gak sempat mutar, ya baca baca bookletnya biar tambah wawasan buat menulis di blog tercinta ini…yang saya pilih Yes Union, Genesis Trick of The Tail, Rush Clockwork Angel, Pink Floyd Echoes dan Marillion Real to Reel. Ha ha ha selamat beraktivitas semuanya!!! Without Hope We Cannot Start The Day….


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 150 other followers