Nobar DVD Peter Gabriel “New Blood” Live?

Peter Gabriel and New Blood Orchestra

Peter Gabriel and New Blood Orchestra

Teman-temanku kaum gemblungers yang budiman dan tidak sombong …

Jujur saja, saya sudah memiliki DVD Peter Gabriel “New Blood” Live sudah cukup lama, mungkin sudah lebih dari satu tahun karena saya beli sejak kali pertama dirilis. Saya tahu DVD ini merupakan rekaman dahzyat terbaru dari Peter Gabriel. Namun sayang …hingga detik ini saya belum pernah nyetel DVD ini in its entirety mulai awal sampek entek pok …. Selalu aja saya nyetel beberapa lagu terus udah begitu saja dimatikan. Mengapa? Penyebab utamanya karena nontonnya sendirian. Coba kalau rame-rame…mestinya saya bertahan sampai konser selesai.

Siang ini saya ngguweblak nggulung koming ping kopang kaping menikmati penampilan Peter Gabriel dan New Blood Orchestra melalui Youtube dengan tajuk The Rhythm of The Heat …. Waduh …uwediyaaaaannn!!! ¬†Lha wong versi studia dari album keempat lagu ini udah bikin bulu roma njegrak …kok ini malahan dibawakan live dengan full orkestra tanpa ada peralatan electric wuih! Kerrrrrreeeennn!!!! Gak percaya? Liat aja link nya saya tautkan di komen di bawah ini.

Gimana kalau di acara ProgRing #9 yang rencananya digelar di Taman Mini Indonesia Super Indah nanti kita alokasikan waktu buat nonton ini? Apalagi kalau mas Herman bisa memfasilitasi ruang tonton seperti di Keong Emas …. WHOOOAAAAAHHHH!!!!!

Jreng tenannnnn!!!

Peter Gabriel jiyan rules tenan!!!!

Salam,

G

Mohon tanggapan mas Herman dan teman2ku lainnya ….

18 Responses to “Nobar DVD Peter Gabriel “New Blood” Live?”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Dijamin ngguweblaaakkk!!!

  2. Rizki Says:

    Wah lagi nyetrum nih – saya kebetulan lagi pas dengerin lagu Peter Gabriel.
    Setuju Mas dengan acaranya – pasti seru banget

  3. hippienov Says:

    Aku yo manut mas..setuju..

  4. khalil logomotif Says:

    Mas Gatot ini bener bener deh marketingnya…video teasernya bikin orang ngga bisa bilang ngga…red rain!! Mas, itu live dari album scracth my back kah?

  5. Gatot Widayanto Says:

    Mas Rizki ….kok saling nyetrum ya mas? Ha ha ha ha … Top dah!

    Mas Khalil,
    Peter Gabriel ini patut diacungi jempol. Dia ini pemusik yang tak pernah look back. Dia tahu bahwa namanya besar dari Genesis – atau Genesis besar karena aksi teatrikalnya … Namun, di solo albumnya dia tak pernah membawakan lagi lagu2 Genesis …juga di konsernya ….

    Ini adalah DVD dari album baru New Blood yang dirilis setelah Scratch My Back …

    New Blood
    Studio Album, released in 2011

    Songs / Tracks Listing
    1. The Rhythm of the Heat (5:41)
    2. Downside Up (ft. Melanie Gabriel) (3:51)
    3. San Jacinto (6:58)
    4. Intruder (5:07)
    5. Wallflower (6:25)
    6. In Your Eyes (7:12)
    7. Mercy Street (5:59)
    8. Red Rain (5:15)
    9. Darkness (6:10)
    10. Don’t Give Up (ft. Ane Brun) (6:40)
    11. Digging in the Dirt (4:57)
    12. The Nest that Sailed the Sky (3:54)
    13. A Quiet Moment (4:48)
    14. Solsbury Hill (bonus track) (4:35)

    Total time 78:32

    Line-up / Musicians
    – Peter Gabriel / Vocals

    with
    – The New Blood Orchestra conducted by Ben Foster
    – John Metcalfe / Arrangements

    Releases information
    Available as a standard single-disc & digital download. Also a special edition 2-CD version of New Blood which includes the standard album plus a disc of instrumental versions with an added bonus track. In addition there is a heavyweight vinyl version that comes with a bonus 7″ featuring ‘A Quiet Moment’ and ‘Solsbury Hill’.

    Release date 10 October 2011
    The vinyl will be available from November 7th 2011.

    • khalil logomotif Says:

      Whuah..ternyata saya ketinggalan nih…terakir saya baru nyampe scratch my back itu. Red rain sangat saya senangi…dulu selalu saya dengerin bareng trevor rabin i cant look away dan promises

      • Gatot Widayanto Says:

        Wah seneng saya, ada yg suka Peter Gabriel …. Coba simak “Signal To Noise” (album Up) mas …. Ditanggung mbrebes mili tenan!!!

  6. hippienov Says:

    Jgn lupa “don’t give up” juga mas Khalil..tenang nan damai lagunya..
    Climbing up the solsbury hill.. I can see the city lights..” katanya lagu ini menggambarkan perasaan Gabriel saat lepas dari Genesis.

  7. gt Says:

    Lagu Don”t Gove Up,kalau tidak salah,dinyanyikan secara duet oleh Kinan Nasution bersama istrinya Ida Royani,dipementasan KInan Nasution,beberapa waktu yg lalu di Taman Ismail Marzuki.

  8. kunangkunangku Says:

    saya sudah nggueeeblak beberapa kali, mas. terakhir kali nonton, sebulan yang lalu, anak saya yang kelas 3 sd itu ikut duduk manis sampai dvd berakhir.

    • Gatot Widayanto Says:

      Kalau gitu di ProgRing #9 mas kunangkunangku jadi nara sumber ya mas …kita duduk manis menikmatinya ….

  9. Gatot Widayanto Says:

    Lagu Don’t Give Up sering saya gunakan saat pelatihan / workshop …

    Jadi inget saat album ini keluar dari Yess, saya sedang dinas memasang anjungan minyak lepas pantai milik Hudbay Oil di Selat Malaka, Mengkapan field …tiap hari pasang album ini dan IQ The Wake sampek mbrebes mili …. Kerja di offshore selama 2 bulan menjadi tak terasa berkat puluhan kaset Yess yang saya bawa … Saat itu saya belum memulai koleksi CD …modal hanya kaset thok …. Sudah punya CD Marillion ‘Misplaced Childhood’ dan PF ‘Dark Side’ namun tak punya player nya … ha ha ha ha …

    Tapi Don’t Give Up memang top liriknya …juga lagunya …

    Di kuplet pertama aja liriknya udah nunjek:

    In this proud land we grew up strong
    We were wanted all along
    I was taught to fight, taught to win
    I never thought I could fail

  10. Gatot Widayanto Says:

    Sugeng enjang konco2ku semua ….

    Bagaimana? Sudah sempat ngintip dua youtube di atas? Kalau sudah, bagaimana – meneteskan airmata ndak? Kalau ndak, ya bukan humanbeing itu namanya …qiqiqiqiqiqiqi …

    Mau liat langsung DVDnya? Jangan kuatir ..mas Herman nanti akan menyediakan DVD Player saat ProgRing #9 tanggal 9 Maret 2013 …. Pasti nunjek!!! Bukan begitu, mas Herman? He he he …

    Semua DVD Peter Gabriel live memang luar biasa. Saya pernah juga posting sebuah tret tentang Signal To Noise yang membuat bulu roma njegrak …

    Ini dia:

    http://gwmusic.wordpress.com/2008/12/14/signal-to-noise-by-peter-gabriel/

    Coba klik youtubenya … Biyuh! Nangis Kathmandu tenan ….!!!

    • pur Says:

      betul, mas. semua dvd peter gabriel memang luar biasa. favorit saya: growing up live dan play: the videos. yang pertama isinya rekaman konser di milan, yang kedua kumpulan musik video.

      • Gatot Widayanto Says:

        Memang dvd Gabriel semuanya OK mas … termasuk Secret World Tour yang dibuka dengan adegan teatrikal COME TALK TO ME antara Gabriel dan Paula Cole – pake telephone booth pulak …whooaaa!!! Apa lagi liat si Manu Katche ngedrum …biyuh kerreeeenn!!! Meski gak dipuji mas Rizki, saya suka lho Manu Kache …

        Juga gaya kalem David Rhodes yang main gitar minimalis dan stick bass Tony Levin … Apalagi pas lagu BLOOD OF EDEN ….nangis Kathmandu tuwenaaaannn …!!!

        Gabriel rules!!!!

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 145 other followers

