Kaset Members of Genesis

By: Rizki Hasan

Mas Gatot, bersama ini saya kirimkan track list kaset “Members of Genesis”.  Dari keseluruhan seleksi lagu di kaset tersebut, yang menjadi favorit saya adalah lagu dari Peter Gabriel dan Phil Collins, sementara dari Tony Banks hanya lagu This is love saja.  Kalau lagu Mike Rutherford dan Steve Hackett, menurut saya lebih enak kalau yang dipilih lagu lain seperti Hideaway dan Time and Time Again.  

Salam,
Rizki

7 Responses to “Kaset Members of Genesis”

  1. Eddy Irawan Says:

    Thanks mas Rizki, track Narnia dr steve hackett menurut sy msh layak didengar.

  2. Gatot Widayanto Says:

    Steve Hackettnya harusnya Everyday, baru muantab

  3. Gatot Widayanto Says:

    Sampe lupa bilAng terima kasih ke mAs Rizki.

  4. khalil logomotif Says:

    Sayang ngga ada antoni pilipnya…saya ngikutin solonya antoni dan gabriel..antoni pianonya sangat melodius dan cover artnya britis banget, lukisan tangan yang sangat ditail dan mirroring komposition yang kreatif banget

    • Rizki Says:

      Iya Mas Khalil, setuju lebih seru kalau ada Anthony Phillips – dan kalau mau lengkap lagi bisa namah Darry Stuermer dan Chester Thompson yang masing2 juga punya solo album :-)

  5. hippienov Says:

    Aku hanya punya kaset Yess Anthony Philips and his Genesis friends “the geese & the ghost”.
    Tp yg bikin aku tertarik ada pada 3 lagu Hackett yg ada di side B.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 130 other followers

