Guns N’ Roses: Illusions ’87 – ’95

By: Hippienov

 

Malam mas G dan rekan-rekan semua, kali ini nyimpang sebentar dari topik kaset dan mampir ngobrolin cd.
Kompilasi Gn’R ini adalah buatan/rekamanku sendiri dan awalnya karena aku kurang sreg dengan kaset Gn’R greatest hits yang aku beli beberapa waktu sebelumnya.
Bermodal cd mp3 Gn’R gocengan yang aku dapat di lapak cd/dvd/mp3 bajakan aku mulai project ini. There were so many songs to cram into an approximately eighty minute single disc, plus ada file mp3 nya yg sudah aku pilih tapi ternyata rekamannya kurang bagus. Hasil akhirnya ya seperti yang ada di foto. Sangking semangatnya aku sampai nulis “producer’s note” biar makin keren dengan bahasa londo ku yang mepet-mepet seadanya.

 

Sebenarnya aku suka semua album Gn’R kecuali chinese democracy. Tapi yang paling aku suka adalah album appetite for destruction dan lies. Saat use your illusion beredar aku sedang tenggelam dengan musik thrash/death metal sehingga Gn’R gak begitu menarik buatku waktu itu. Tahun 94-95 muncul album the spaghetti incident dan akupun beli karena kaset ini dapet bonus kalendar meja gambar Gn’R.
Sayangnya kompilasi konser Gn’R gak sempet aku beli, baru beli lagi saat kompilasi greatest hits keluar. Terakhir aku beli cd chinese democracy tapi gak tau kenapa cepet bosen dengerinnya.

One thing for sure, kompilasi ini membawaku pada masa-masa indah dimana hampir semua teman-temanku sering sekali berdendang “wow..o..o..sweet child o’ mine..”

welcome 2 the jungle, we got fun and games..
hippienov

 

10 Responses to “Guns N’ Roses: Illusions ’87 – ’95”

  1. hippienov Says:

    Matursuwun mas G sudah ditayangkan tret ku.semoga berkenan n bisa menghibur :-)

    • khalil logomotif Says:

      Kalau dibikinkan kaver yess versi cd…gimana mas Hippie? Label Rikod kampeninya…the gemblung record international….heheheh…eniwe..mohon dipersori..aku ngga ngikutin GNR…kalau LA gun iya..

  2. hippienov Says:

    Hahaha..tuobz juga idenya mas Khalil..monggo dibuatkan design covernya mas nanti upload di blog :-D

    Padahal L.A Guns seduluran dgn Gn’R loch mas..malah nama “guns” dlm gnr dikutip dr l.a guns.

  3. hippienov Says:

    Mas G,suwun fotonya sudah muncul tapi kayaknya aku ada salah kirim foto.harusnya ada foto cover belakang tapi dua2nya terkirim cover depan,hahaha..

  4. yuddi Says:

    mas Hippie font hurufnya keren, psikedelik/ hippies era sesuai dgn nama yg buat.
    Cocok utk kompilasi grup2 Grateful Dead, Moby Grape, Jefferson Airplane, Janis Joplin & Holding Company. . . :)

  5. hippienov Says:

    Matursuwun mas Yuddi,maksudku juga gitu biar keliatan nuansa “flower gen” nya mas.ubeg2 pilih font akhirnya ketemu yg ini :-D
    Lah wong dari dulu di kampus sampei di sekarang di kantor aku sering dipanggil hippies karena semua celana main dan kerjaku modelnya cutbray plus rambutku yg pasti nutup kuping ala brian jones,hahahaha..

  6. Yoshi Says:

    Kok Mr. Brownstone-nya gak ada . .. :D

  7. hippienov Says:

    Hahaha..bener mas Yoshi,kompilasi belum sempurna karena bnyk lagu GnR yg gak msk list.makanya gak berani diksh judul “the best”,harusnya ada sequelnya karena mr.brownstone, civil war,it’s so easy,dll blm msk.
    Trims mas u/ kritiknya :-D

  8. apec Says:

    Omong2 tentang GNR yg baru, dimana gitarisnya disebutkan bernama Bumblefoot. Sejauh ini saya tdk paham sekali dgn nama Bumblefoot ini. Tertarik karena permainan gitarnya kok lumayan menarik hati, apalagi saat memainkan intro Indonesia raya untuk menarik perhatian penonton Indonesia saat konser kemarin (lihat di You tube). saat membaca ulasan di majalah Rolling Stone edisi januari, saya terhenyak begitu disebutkan bahwa nama asalnya adalah Ron Thal. Mendengar Ron Thal, saya justru tdk asing sekali, karena sangat ingat banget bahwa Ron Thal merupakan salah satu gitaris muda alumni Shrapnel record di bawah asuhan produser Mike varney yg dikenal sebagai produser untuk rekaman2 gitaris berbakat. Lagu (instrumen) milik Ron Thal ikut mengisi album Super Guitar Heroes Compilation yg diterbitkan Roadrunner sekitar th 1996 ( ada 3 album kompilasi). Nomer milik Ron Thal yg dimunculkan di kaset kompilasi tersebut ternyata diambil dari album Ron Thal yg bertajuk “Adventures of Bumblefoot”.. Ternyata gitaris2 yg mengisi GnR termasuk kategori gitaris maut..

  9. ekho Says:

    saya punya dua album GNR, yg UYI 2 sama greatest hits…sama UYI 1 hasil kopian sendiri dari kaset pinjeman teman…masa2 SMP masa2 lagi gila2nya sama GNR :D

    setuju om, GNR nggilani sejak ditinggal slash…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 146 other followers

