Tonight is THE Night…!

JRENG!

Bagi proggers yang malam ini berencana (dan sudah memegang tiket) menonton kehebatan Parallels Band (Krisna – keys, Kiki – bass, Noldy – gtr, Rama – drums, Judy – vox) membawakan repertoire klasik dari grup legendaris YES, ini ada beberapa saran yang mungkin bermanfaat:

  • Areal parkir di MM UGM yang berlokasi di kiri jalan bila dari arah Jl Soeroso (menuju Patung Pak Tani) bisa digunakan. Lokasinya tidak jauh dari gedung Menteng Huis yang berseberangan saja. Kemungkinan parkiran di Menteng Huis tidak muat menampung penggila YES tumplek bleg di Mario’s Place malam ini.
  • Bagi yang bawa sepeda, karena ada temen2 dari komunitas B2W akan hadir, sebaiknya parkir di area motor. Aman, ada security nya kok. Kalo saya, seli saya angkat ke atas karena mau dipake ntar di panggung gitu …he he he ….. Jangan lupa bawa parfum ya, kalo nggak aroma ruangan konser jadi “pekok” mambu keringet …
  • Disarankan Anda hadir sebelum jam 20:00 karena insya Allah acara dimulai tepat untuk mengejar supaya selesai acara jam 23:15 (kalau tepat waktu). Ingat! Ini malem Jumat …ada baiknya sepulang dari ngeprog Anda gunakan waktu mulia buat ngaji meski itu hanya satu ayat saja, sebelum Anda tidur.
  • Bagi yang sudah terbiasa shalat BMW (berjamaah di masjid di awal waktu), jangan kuatir … Tidak jauh dari Mario’s Place ada masjid Cut Mutia yang nuansamatik, tinggal jalan kaki. Paling afdol kalo sejak Maghrib udah shalat berjamaah di masjid ini, terus abis Isya theng kita berangkat ke Mario’s Place. (Maaf, karena saya seksi sibuk, jadi nanti saya pakai sepeda aja dari dan ke Mario’s Place biar cepet.)
  • Kalo belum biasa BMW, di dekat Mario’s Place (di lantai yang sama) ada mushalla kecil yang nyaman buat shalat maghrib atau isya. Sebaiknya jangan tunda Isya, karena lebih penting ketemu Allah SWT ketimbang menonton tribute to YES. Jadi hukumnya: Isya dulu baru nontok YES gitu loh …. Dahulukan urusanmu dengan Allah dulu, baru urusan duniawi … (jangan dibalik ye …!!!)
  • Bagi yang belum beli tiket, jangan kuatir .. masih ada beberapa tiket (tidak banyak) yang memang kita pergunakan buat Go Showers yang enggan beli tiket didepan. Namun, mohon diusahakan agar datang sebelum jam 20:00 biar kebagian tiket. Bila kehabisan tiket, mohon berlapang dada dan berbesar hati sambil berdoa di mushalla sebelah MP (di lantai yang sama). Siapa tahu doa Anda diijabah Allah…ada penonton yang pegang tiket menjual tiketnya ke Anda lantaran dapet kabar istrinya melahirkan …
  • Bagi yang pesen kaos tapi belum bayar, tolong sediakan uang pas Rp. 80.000,- ye .. Maklum panitia tak bermaksud dagangan kaos karena originally kaos hanya buat panitia. Jadi kita gak professional blas sebagai pedagang.. ..ora nduwe susuk rong puluh ewu ngono lho! Kecuali Anda “rela”  buat kemaslahatan komunitas proggers mengadakan acara prog lainnya ..misalnya PINK FLOYD kek … atau GENTLE GIANT….atau KANSAS kek …

tiket-final2

  • Acara nanti malam digelar kekeluargaan kok, jadi kita semua masuk dalam lingkaran brotherhood of proggers …jadi kita harus kompak, dan saling menghormati penonton lainnya.
  • Bagi yang sudah PESAN TIKET namun belum sempat membayar, akan kami tunggu sampai dengan jam 21:00. Selebihnya, akan diberikan ke temen lain yang membutuhkan. Maaf sekali, bukan bermaksud kejam, tapi kasihan yang sudah dateng duluan.
  • Mari kita sambut pergelaran spektakuler ini dengan semangat membara namun masih dalam koridor tidak terlalu mengutamakan (meski ada yang bilang hukumnya fardhu a’in) karena ini kan hanya pesta dunia. Pesta yang sebenarnya ya di akherat nanti …Itu yang jauh lebih penting.
  • Sampe jumpa ya .. keep on proggin’ …!!!
  • OK??? I’ll see on the dark side of the moon at Mrio’s Place tonight at 20:00 PM!!! (SHARP …distance …halah! Yes lagi Yes lagi .. ora bosen2 …)

Salam,

G

About these ads

10 Responses to “Tonight is THE Night…!”

  1. adi Says:

    yak betul, saya juga mendukung acara dimulai tepat waktu krn hrs ngejar kereta terakhir ke depok wakakakakak. see you on the dark side oom G

  2. Vani Says:

    Sedikit komentar saya,
    1. Parallels band keren……..!!! terbayang bagaimana latihan keras yg dilakukan oleh mereka sebelum manggung ……….. lha wong lagu2nya Yes terkenal penuh tikungan2 maut …….. Rasanya sedjak saya remadja amat2 djarang ada band yg membawakan lagu2nya Yes ….. bahkan God Bless dalam kesempatan pertama manggung (Mei 1973, TIM Jkt) memilih “round about” yg rasanya relatif tergolong ‘jalan lurus’. Bila saya mendengar intro akustik gitar lagu itu, pasti melempar saya ke djaman Ludwig Leman God Bless, djadi bukan ke Steve Howe…he..he…he…opo tumon…! Djadi u/ ‘tombo kangen’, penampilan Parallels band oke banget, sementara menunggu “aslinya” ……Hahhhh??…..mimpi kaleeee………….

    2. Saya merasakan sedikit kurang nyaman berada di dalam ruangan itu……..karena asap rokok ! ……… seperti bersaingan dg hembusan dry ice dari panggung. Sampe2 begitu keluar ruangan, baju saya terasa aroma kuat asap rokok………..(salah sendiri kenape kagak ikut2an ngudut…….he…he…he….). Sori banget bagi yg klepas klepus lho…….

    3. Pertunjukkan dimulai tidak tepat waktu……….. kenapa ? Nampaknya budaya ini terus berdjalan dari satu generasi ke generasi berikutnya ……….Perkiraan saya pertunjukkan akan berakhir sekitar jam 10, namun meleset banget……..sehingga saya ketinggalan KRL ke Bogor yg terakhir jam 10.40 dari Stasiun Gondang Dia.

    4. Salut u/ Mas G, disela kesibukkan se-hari2 masih bersedia pontang panting menyiapkan tontonan ini.

  3. indrayana Says:

    Lho..kok Vani, aku sing nulis dje…..

  4. adi Says:

    hahahahaha, mas indrayana ketinggalan juga to ? saya kira cuma saya doang :D, jadilah hamba naik taxi all the way to depok. setuju jg soal bau asap rokok, sampe saya agak minder tidur bareng istri di rumah hehehehe ………..

  5. indrayana Says:

    Adi, nampaknya kita bener2 “Rocker” ya…….! (baca: “Rombongan Kereta”), he…he…he……..

  6. pelintas Says:

    Jadi hukumnya: Isya dulu baru nontok YES gitu loh …. Dahulukan urusanmu dengan Allah dulu, baru urusan duniawi … (jangan dibalik ye …!!!)

    Itu br progrocker jempol !
    boss kalo PF night nya beneran jadi,ta’ paksain hadir,gak mau jd kalangan merugi 2 kali.

  7. alfie_khc Says:

    Opening From Fire Bird, Heart of Sunrise, Machine Massiah, Close To The Edge, Excerpt From Six Wives of Henry VIII merupakan hidangan yang terbaik malam Jum’at itu. Sayangnya memang banyak sekali yang merokok reck!

  8. Gatot Widayanto Says:

    Terima kasih banyak buat komen2nya …Semuanya menjadi bahan masukan bagi kami untuk memperbaiki penyelenggaraan event selanjutnya… Duh! Bahasanya jadul amat ye …kuak kak kak kak kak kak kak kak kak ….
    Inilah susahnya kalo provokator sekaligus merangkap jadi penyelenggara, MC, penggila musik Yes …jadi susyah neh … ha ha ha … Udah gitu ampek sekarang kok belum ada yang review gitu ya …? Mbok yao ngereview gitu .. biar hamba ini bisa pensiun jadi reviewer. Lagian, kalo hamba yang review kan ndak objektip lha wong yang punya gawe ….kuak kak kak kak kak kak kak kak kak …

    Bro Pelintas:
    Betul sekali ,.,… Kita selesaikan urusan wajib kita dengan Allah SWT dulu, baru ngeprog sampek nggeblak njengat!! Ha ha ha …
    Kalo ngaji mah sunnah, jadi after ngeprog insya Allah masih boleh lah ..meski hanya baca ALIF LAM MIM …. Yang penting kan nawaitunya memang mau ngaji to…

    Doakan ya PF Nite nya jadi … Manusia hanya bisa merencanakan, ALlah yang menentukan …

    Salam,
    G

  9. badu Says:

    kapan acara begini lagi, Pak..? kok tidak tau yaa….
    maklum gak pernah buka blog ini…

  10. Gatot Widayanto Says:

    Pak Badu YTH:

    Terima kasih sudah komen di blog ini. Rencananya Juni kita gelar PINK FLOYD. Stay tuned ya pak …
    Kalo ada facebook, bisa temenan kita pak .. Ini address saya:
    http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=581443808&ref=profile

    Salam,
    G

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: